Oktober 7, 2022
Spread the love

Kehancuran bumi sudah pasti, dan penyebabnya tergantung pada skenario yang berbeda. Beberapa percaya bahwa ledakan populasi akan menghancurkan planet ini, sementara yang lain percaya bahwa planet ini terlalu tua untuk rapuh dan mulai menyebabkan ‘penyakit’.

Tidak ada yang bisa menghentikan kehancuran planet ini (suatu hari nanti), tetapi miliarder teknologi berusaha menghindari bahaya besar atau kiamat yang dihadapi planet ini. Berikut adalah beberapa di antaranya. slot

Elon Musk percaya bahwa Bumi pada akhirnya akan menjadi “neraka” dan planet tempat kita tinggal tidak akan lagi layak huni. Mengutip The Independent, menurutnya, manusia harus pergi ke Mars. Karena Bumi akan terlalu panas untuk kehidupan sekitar 500 juta tahun lagi. Meski memakan waktu cukup lama, ia menegaskan harus disiapkan sedini mungkin.

“Bumi telah ada selama sekitar 4,5 miliar tahun dan ini adalah pertama kalinya kehidupan di luar bumi dikembangkan. Pelampung mungkin terbuka untuk waktu yang lama, tetapi mungkin pendek. Saya pikir kita bijaksana untuk bertindak. Buka “.

Jeff Bezos dikatakan mendanai Altos Labs. Menurut berbagai sumber, startup sedang mengejar pemrograman ulang biologis, metode regenerasi sel in vitro yang dapat digunakan untuk menyadarkan seluruh tubuh hewan dan pada akhirnya memperpanjang umur manusia.

Menurut News Punch, pada tahun 2017, Zuckerberg membeli tanah di sekitar rumahnya dan mulai membangun ruang bawah tanah untuk alasan keamanan. Menurut rencana distribusi, tempat penampungan panik yang ditunjuk Zuckerberg memiliki dinding bata putih, pintu baja gelap, dan dekorasi mahal lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.