Oktober 5, 2022
Spread the love

Hyundai mungkin adalah produsen pertama yang menawarkan kendaraan listrik di Indonesia dengan menjual Ioniq dan Kona listrik. Kini produsen mobil asal Korea Selatan ini sudah mulai menjual dan membuka hub Ioniq 5 yang diluncurkan dengan harga mulai Rp 718-829 juta (on the Jakarta road).

Namun, jika melihat harga yang disarankan, Anda dapat melihat bahwa itu cukup mahal dan layak untuk dimasukkan dalam kategori braket atas. Lantas, kapan Hyundai akan meluncurkan mobil listrik murah di Indonesia?  slot rtp

“Apakah Hyundai akan memproduksi kendaraan listrik murah di Indonesia? Ini menjadi perhatian HMID, tapi Anda harus membayangkan bagaimana Hyundai memulai bisnisnya di Indonesia. Saya kira semua orang mengerti bahwa skala ekonomi dan harga yang murah meningkatkan penjualan. “Namun, jika harga tinggi, penjualan akan meningkat,” kata Thomas Schemera, wakil presiden dan kepala divisi bisnis di Hyundai Motor Company. terkendali”.

Tapi Thomas tidak mengatakan dia tidak akan menawarkan mobil listrik murah.

Tapi nanti, ketika semuanya sudah siap dan krisis semikonduktor selesai, sangat mungkin terjadi pada saat krisis pandemi selesai (kelahiran kendaraan listrik murah),” kata Thomas.

Ketika baterainya kami produksi sendiri ” “Tapi itu tugas kita Berapa tarif penurunan harganya? Saya tidak yakin, tapi bisa setinggi mobil biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.