Oktober 5, 2022
Spread the love

Namun tidak ada nama orang tua yang telah kehilangan orang tua. Anak-anak Ini mungkin sedikit gambaran duka cita saya atas meninggalnya Ibnu Radwan Kamel.

Dalam rangkaian kicauan dari akun Twitter-nya pada Minggu, 5 Juni 2022, Gubernur Jawa Barat Emiril Khan Mumtaz menyaksikan jalan dan semangat hidupnya. Dia menulis: “Saya tahu jika Ariel (panggilan akrab Emrill) masih ada, saya tidak akan senang dengan amal atau kebaikannya.” judi slot

Baca juga

Dalam video twitnya yang biasa, Emil mengatakan, “Hidup di dunia ini sebenarnya adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Seperti semua cerita perjalanan, sebuah cerita selalu dimulai dari titik awal, dan sebuah cerita berakhir di akhir… dan makanan harus disiapkan.”

Ia menambahkan, “Pedoman adalah iman, dan persiapan untuk bepergian adalah hidung yang lembut, tas yang berisi pahala atas perbuatan baik kita.” “Kami benar-benar percaya ada dua cara untuk mengevaluasi umur panjang manusia. Salah satunya adalah dengan menilai umur biologisnya, yang dihitung dalam bulan atau tahun. Ini adalah kebiasaan kami.”

Tapi ada cara kedua, yaitu dengan menghitung panjang, durasi dan skala perbuatan baiknya ketika dia hidup di dunia fana ini. Ananda Imril Khan luar biasa dan usia biologisnya mungkin hanya 23 tahun, tetapi luasnya amalnya, Insya Allah, dia akan panjang umur.”

Semasa hidupnya, mendiang Count sudah terkenal dengan partisipasinya yang mudah dalam berbagai kegiatan sosial. Salah satunya di awal pandemi COVID-19 2020. Ayahnya, Radwan Kamel, menceritakan keterlibatannya saat itu.

Saat itu, Radwan Kamel menulis bahwa Ariel adalah salah satu relawan yang terlibat dalam gerakan Nasi Bongkus. “Sementara itu, saudaranya Ariel, yang masih lajang dan mencari bantuan, membantu Relawan Berduri, membagikan makan siang kepada para tunawisma di jalanan dan mereka yang paling terkena dampak (epidemi) COVID-19. ) ini ” telah diposting di Twitter pada 14 April 2020.

Mengutip situs Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Senin (6/6/2022), PKK memulai GASIBU di Provinsi Jawa Barat (Jabbar) dan akhirnya diluncurkan serentak di seluruh wilayah/kota di Jawa Barat. Hal ini sesuai dengan pemberlakuan PSBB pada 6 Mei 2020.

Menurut Ketua TP PKK Jabar, ibunda Ariel, Atalia Pratya Ridwan Kamel, merintis partainya sendiri Mobile GASIBU (Gasling) terpisah dari GASIBU. Hal itu bertujuan agar seluruh warga Jawa Barat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama pandemi COVID-19.

Dikatakannya, “Mulai hari ini (6 Mei 2020), gerakan Nasi Bungkus akan dilaksanakan serentak selama satu bulan. Aplikasi mobile departemen gas sebanyak 15 kali, dapur umum dilaksanakan setiap hari, dan ada pula yang dilaksanakan setiap hari.” . Waktu.

untuk

“لقد فقدنا شابًا كان دائمًا يأخذ وقتًا للتركيز على مختلف الأعمال الإنسانية ، ونحن ، العائلة الكبيرة لشركة PMI مدينة سوكابومي ، نقدم أعمق تعازينا وإلى حاكم مقاطعة جاوة الغربية ، رضوان كامل وعائلته ، نصلي من أجل ذلك وقال سورانتو “سيظلون وصامدين لى الدوام لال الكارثة”.

اعترف لا اة ل ل السن المبكرة. لى له المتوفى اب ل العمل الإنساني. الواقع ائمًا ا الأخ الأكبر لاثة اء الوقت لانام الان الا.

Meski Suranto tidak terlalu bersahabat dengan Eril, namun kiprahnya di dunia kerja kemanusiaan cukup dikenal para relawan. Dia mengatakan banyak dari upaya kemanusiaannya tidak ditangkap oleh kamera wartawan. “Halo Ariel. Segala kebaikan dan perhatian Bapak akan selalu kami kenang,” ujarnya.

Dalam video yang dibagikan Radwan Kamel akhir pekan lalu, ia juga mengomentari banyak perilaku sosial Ariel. “Earl sayang, ayahmu tidak menemukan ratusan atau ribuan, tetapi jutaan orang berdoa untukmu, Rail. Anak yatim di kota, pengendara sepeda motor, pengemudi Trisha di sudut-sudut jalan kota, hingga sarjana Palestina. .” tulisnya.

”Dari orang dekat hingga orang yang tidak saya kenal sama sekali. Apakah karena kebaikan hati membelikan baju lebaran untuk anak yatim? Atau karena THR dermawan memberikan uangnya kepada satpam, ya?”

Selanjutnya Emile berkata, “Bukankah itu hadiah atas kesabaranmu dalam situasi di mana kamu harus bekerja paruh waktu sambil belajar karena kamu tidak bisa melakukan semua yang kamu bisa, Real. Apa akhlak muliamu yang selalu kamu publikasikan? Senyum bahagia dan berseri-seri?”

Riel menulis, ”Kalau hujan, apakah buahnya bisa menuntun anak muda untuk bersedekah ke panti asuhan dan orang tua yang membutuhkan?” “Lil, bukankah ini buah kebaikan yang selalu melindungi orang-orang di sekitarmu?”

“Sebenarnya, saat itu, kamu mencegah ibumu memasuki sungai, jadi kamu menyelamatkannya dan meletakkan pelampung untuk saudara perempuannya. Kamu benar-benar seorang pahlawan. Sungguh, aku telah mempersiapkan pulangku secara rahasia, Lil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.