November 30, 2022
Spread the love

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benjamin Daphne meminta masyarakat melaporkan aksi perusakan atau vandalisme di fasilitas umum. Pemerintah daerah juga berencana memasang kamera pengintai di seluruh fasilitas umum.

Benjamin mengatakan Minggu (29 Mei 2022) bahwa “kami akan mencari pelaku sabotase di Tangerang selatan dan mengambil tindakan tegas”. slot asia

Ia juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum Namtangerang. Salah satunya adalah menjaga keindahan kota dengan menghindari vandalisme. Itu terjadi di terminal bus Transangric di Pamulang Timur.

“Kami melakukan pembersihan,” kata Benjamin. Kami mengurusnya bersama karena fasilitas umum ini milik kita semua, jadi kita memiliki tanggung jawab bersama.”

Setelah itu, CCTV akan dipasang di fasilitas umum lainnya.

Namun, menurut Benjamin, efektifitas CCTV harus didukung kesadaran masyarakat dan media di Kota Tangerang Selatan. Ia berharap ada kerjasama bersama dalam pemeliharaan fasilitas umum untuk mewujudkan Tangsel yang semakin unggul menuju kota berkelanjutan.

Benjamin berkata, “Jangan beri ruang dan kebebasan kepada para pengacau. Bersama kita lindungi Tangerang Selatan.”

Pagar kayu rumah mewah berlantai dua di Jalan Pandawa V, Pamulang Pondok Benda, Blok CD5, Nomor 3 RT 10/17, selatan Kota Tangerang (Tangsel) menjadi sasaran perusakan oleh orang tak dikenal.

Tadi malam terlalu banyak prasasti vandalisme terlihat di luar pagar dan di jalan-jalan umum bertuliskan “Mafia Alex, Balkin Duet Go” dan banyak kuda kejam bercat hitam.

Sementara itu, tak terlihat aktivitas apapun di dalam rumah mewah itu. Lampu rumah juga mati.

Yang mereka lihat hanyalah sebuket bunga untuk pembukaan rumah bagi Amelita.

Seorang warga berinisial EM (28) mengatakan, tulisan itu sudah berlangsung beberapa hari. Pada Selasa, 1 April 2022, dia mengatakan “artikelnya ada di sana tiga hari yang lalu”.

Dia mengaku tidak tahu persis kronologis kejadian saat rumah tersebut pertama kali dicoret. Bahkan, dia tidak mengetahui secara pasti identitas pemilik rumah yang rusak tersebut.

“Saya tidak yakin siapa yang menempati rumah itu. Saya belum melihat siapa pun,'” katanya.

Sementara itu, RT dan RW setempat tidak dimintai keterangan soal kerusakan salah satu rumah penghuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *