Oktober 4, 2022
Spread the love

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta Eric Thohir berbicara tentang jalan hidupnya dan perbedaannya. Ia mengaku sudah terbiasa dengan berbagai variasi sejak usia dini.

Bukannya hadiah sederhana, perbedaan ini menceritakan kisah kebiasaan. Namun, ada peran untuk kedua orang tua. agar dapat menerapkan kemampuannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri. slot jackpot

Bahkan, mereka membentuk kekuatan saya dan saudara-saudara saya,’” ujarnya mengutip unggahan @erickthohir di Instagram, Jumat (3/6/2022).

Pembentukan karakter yang dimaksudkannya berkaitan dengan sikapnya terhadap perbedaan. Ini dimulai ketika dia duduk di bangku sekolah dasar.

Eric mengatakan dia sengaja ditempatkan di sekolah berbasis Katolik. Disiplin adalah alasan orang tuanya mengirim Eric ke sekolah itu.

Setelah itu saya masuk sekolah menengah umum, SMA 3. Oke, tapi itulah indahnya, perjalanan warna-warni apa yang dilakukan orang tua saya. mengajari saya,” jelas Eric. .

Eric bertemu suasana lain. Jika Anda berada di posisi yang sama sekali berbeda di sekolah, Anda harus menghadapi perbedaan yang berbeda.

Ini adalah ketika dia menyelesaikan pendidikan tinggi di luar negeri. Dia juga menerima pesan penting sejak saat itu.

Usai mengunggah, Eric mengaku sudah familiar dengan perbedaannya. Padahal, ini modal transformasi BUMN.

Hari ini, terlepas dari perbedaan, perubahan di BUMN juga diupayakan”.

“Karena Indonesia memahami bahwa perbedaan adalah kekuatan, bukan hambatan,” kata Eric yang meyakini bahwa posisi yang diembannya selama ini bukanlah halangan untuk menjalankan misinya.

kunci lama BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Thohir menilai perubahan di badan usaha milik negara (BUMN) bergantung pada inovasi budaya. Hasilnya, saya tidak melihat perbedaan.

Bahkan, Sekretaris Eric melihat perbedaan sebagai salah satu kekuatan yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah untuk mencapai tujuan merintis transformasi BUMN.

Ia mengutip unggahan Instagram Storieserickthohir (6 Februari 2022) yang mengatakan, “Perbedaan kitalah yang membuat kita kuat.

Situasi acak ini, diakuinya, berlaku untuk melakukan hal-hal yang mentransformasi BUMN.

“Itulah yang saya terapkan di BUMN. Kalau ada perubahan budaya yang tidak membuat perbedaan, sangat penting perubahan itu terjadi di BUMN,” ujarnya.

Sekretaris Eric terlihat duduk berdampingan dengan dua pejabat negara dan mengunggahnya. Di sebelah kiri Eric adalah Sekretaris Komunikasi dan Informasi Johnny Gerrard Blitt. Sedangkan di sebelah kanan adalah Eric Rashmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.