November 30, 2022
Spread the love

Presiden Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengatakan telah dihubungi soal minyak goreng dari PM negara lain dua hari lalu. Perdana Menteri Jokowi mengatakan, perdana menteri telah meminta bantuan agar Indonesia bisa mengirim minyak goreng ke dalam negeri.

Dia menolak untuk mengungkapkan negaranya. Namun, Perdana Menteri Jokowi mengatakan bahwa Perdana Menteri Jokowi mengakui bahwa negaranya menderita kekurangan minyak goreng dan kegagalan Indonesia untuk mengirimkannya akan berdampak pada krisis ekonomi dan sosial. slot online terbaik

Konferensi Koordinasi Pengendalian Internal Negara 2022 dimulai pada Selasa (14 Jakarta) di Istana Kerajaan Jakarta. / 6/2022).

Dia mengatakan bahwa telah terjadi krisis ekonomi, politik dan sosial di Sri Lanka. Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF) juga mengatakan sekitar 60 negara akan mengalami pukulan ekonomi..

Jokowi menjelaskan, hal itu karena ketidakpastian global. Jadi, saya mendesak karyawan untuk peka dan merasakan krisis di tempat kerja.

“Tugasnya sekarang tidak bisa makroskopis. Tidak mikroskopis, harus tahu detailnya. Ini yang sering saya cek detailnya dengan Pak (Yusuf) Attia, kepala BPKP. Pak, mohon bantuannya. Ini Tolong beri saya detailnya .. untuk apa?

Di sisi lain, dia menuntut agar belanja pemerintah pusat dan daerah memberikan nilai tambah bagi negara, mendorong pertumbuhan ekonomi domestik dan mendorong pertumbuhan ekonomi. Kemudian mengingatkan Jokowi tentang efisiensi anggaran.

Jokowi mengatakan ”Seperti yang telah disampaikan sebelumnya oleh Direktur BPKP, APBN kurang dari Rs 2.714 triliun untuk membeli barang impor, dan Rs 1.197 triliun dalam APBD.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *