Desember 4, 2022
Spread the love

Korban selamat RM Saung Tiga, Dede Safat, 37 tahun, masih ingat betul ambruknya tebing yang menimpa dirinya dan dua temannya di Kota Depok pada sore hari Kamis (2/6/2022).

Didi Safat mengatakan, korban dicegat RM Saung Tiga bersama temannya Siti Mawarti, 45, dan Soudana, 55, sebelum kecelakaan, kata Didi Safat. Tiba untuk makan siang di salah satu dari 5 pemandian di RM Saung Tiga.

Didi yang hanya tidur di ruang perawatan Depoxy Hospital mengatakan, Jumat (6 Maret 2022) “Hujan deras saat makan.” slot judi terpercaya

Namun, saat sedang makan dengan seorang teman selama sekitar 30 menit, sebuah kecelakaan terjadi di dekat gubuk ketika sebuah tebing runtuh.

Setelah Pondok Enam ambruk, gubuk yang ditempati Didi dan dua temannya langsung ambruk sehingga menimbulkan longsoran batu ubin besar. Saat kecelakaan, Diddy dan dua temannya menabrak gedung berbatu.

“Saya terkena casting dan teman saya tertabrak gedung,” jelas Didi.

Saat itu, para korban makan di Fifth Avenue dan menyaksikan No.6.

Namun, setelah diperingatkan oleh seorang saksi mata, korban tetap tinggal di sebuah gubuk dan akhirnya menabrak tebing yang ambruk. Akibatnya, dua korban, Siti Mawarti dan Sudana, mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat.

Deeney mengatakan Dee Dee menderita luka di lengan dan kakinya. Korban mengalami robekan di lengan atas, panjangnya sekitar sepuluh sentimeter, dan tangan terluka akibat longsor.

Almarhum diketahui berprofesi sebagai guru di SDN Siti Mawartiga yang berdomisili di Desa Baiji dan Sudana di Desa Mambang. Korban luka Deedi Safat adalah warga desa Rangkibanjaya.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah duka dan korban luka dirawat di Depoxy Hospital,” kata Denny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *