November 28, 2022
Spread the love

Chelsea kasih 200 juta Pounds atau setara Rp 3,6 triliun kepada manajer Thomas Tuchel untuk modal belanja pemain baru di musim panas ini. Mau beli siapa ya?

Dilansir dari Sky sports, bos baru Chelsea, Todd Boehly dikabarkan memberi dana sebesar 200 juta Pounds atau setara Rp 3,6 triliun untuk modal belanja di bursa transfer musim panas ini. Dana yang dinilai akan cukup untuk membuat Thomas Tuchel beli pemain baru. link bola live

Thomas Tuchel rumornya mau memberi beberapa pemain. Prioritas pertama adalah beli bek baru, sepeninggalan Antonio Ruediger.

Bek tengah Sevilla, Jules Kounde masih jadi incaran utama Tuchel. Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya sudah diincar Chelsea sejak lalu.

Jika Kounde tidak didapat, ada beberapa nama lain. Mereka adalah bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol (20 tahun) dan bek tengan Torino, Gleison Bremer (25 tahun).

Masih dari pos bek, Thomas Tuchel juga dikabarkan berminat pada bek sayap kanan Barcelona, ​​Segino Dest.

Christopher Nkunku, penyerang RB Leipzig diminati Thomas Tuchel untuk mempertajam lini serang Chelsea. Nkunku musim lalu bikin 20 gol dan 15 assist dari 34 laga di Bundesliga musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *