Oktober 5, 2022
Spread the love

Chelsea telah setuju untuk membebaskan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele musim panas ini. Klub Liga Inggris ini sukses menyingkirkan tim Eropa yang dekat dengan Dembele.

Spekulasi seputar masa depan orang Prancis telah membingungkan selama hampir 12 bulan. Perpanjangan kontrak Dembila di Camp Nou belum tercapai antara klub Catalan dengan para pemainnya. judi bola 88s

Baca juga

Pemain berusia 25 tahun itu telah lama dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di bursa transfer Januari. Dembele juga telah dikaitkan dengan transfer ke klub seperti Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Chelsea asuhan Thomas Tuchel hampir mengakhiri kontrak Dembele sebelum kontraknya dengan Barcelona berakhir pada Juni.

Sementara itu, penjualan Chelsea ke konsorsium Todd Ball semakin dekat setelah mendapat persetujuan dari Liga Inggris dan pemerintah setempat. Artinya Tuchel bisa terus mempersiapkan diri untuk bursa transfer berikutnya.

Transfer Dembele yang sukses bisa membuat Tuchel dan pemain sayap bekerja sama untuk Borussia Dortmund lagi di musim 2016-17.

Dembele kemudian dijual ke Barcelona dengan harga sekitar 145 juta euro (£ 123,2 juta) dan telah mencetak 32 gol dalam 150 penampilan selama lima tahun ia cedera sejauh ini.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Barcelona sudah bosan dengan posisi Dembele yang belum juga menyepakati kontrak baru. Dengan banyaknya klub yang tertarik dengan Dembele, Barcelona mulai mengambil sikap.

Seperti diberitakan Marca, Barcelona tidak akan menghabiskan banyak uang untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Keputusan akhir diharapkan dalam beberapa jam mengenai perpanjangan kontrak bintang Prancis itu.

Negosiasi dengan Dembele melelahkan. Seperti yang Anda lihat, negosiasi telah berlangsung selama beberapa bulan.

Hal inilah yang membuat Barcelona kehilangan kesabaran. Manajer Barcelona mulai percaya bahwa Dembele harus berkompromi jika ingin bertahan.

Banyak yang percaya bahwa Dembele tidak berniat memperpanjang kontraknya. Oleh karena itu, Barcelona mulai fokus pada penggantinya: gelandang Leeds United Ravenja.

Saat ini ada tawaran yang lebih menarik dari Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Namun, Barcelona masih menunggu keputusan akhir dari Dembele sebelum mengkonfirmasi penandatanganan.

Xavi Hernandez bekerja keras meyakinkan Joan Laporta untuk mempertahankan Dembele. Namun, belakangan ini dia juga merasa tidak nyaman mendukung Dembele di dua laga terakhir musim ini untuk Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.