Februari 3, 2023
Spread the love

Jakarta – Dengan adanya wabah, banyak orang yang memilih memelihara hewan peliharaannya sebagai teman beraktivitas di rumah.

Oleh karena itu, pet store atau toko yang menjual berbagai macam hewan peliharaan membutuhkan bisnis yang menguntungkan.

Pemasok hewan peliharaan PT Nusapet India mengatakan bisnis toko hewan peliharaan tidak pernah mengalami penurunan selama pandemi, karena hewan peliharaan telah menjadi hiburan tersendiri saat melakukan telecommuting.

Marketer PT Nusa Pet Indo Jefri Rangga mengatakan pet store bisa menjadi peluang bisnis yang terbukti sangat menjanjikan, bahkan di masa pandemi, dan bisa menghasilkan pendapatan yang signifikan. link bola hari ini

“Banyak perusahaan yang menerapkan telecommuting, terutama sejak epidemi,” kata Jeffrey, Rabu. Mereka memperhatikan dan peduli, “katanya. Hewan peliharaan membutuhkan ” (15/15). / Juni 2022).

PT Nusa Pet Indo sendiri menawarkan berbagai kebutuhan hewan peliharaan untuk kucing, anjing, burung, hamster dan ikan.

Produk yang dijual juga sangat lengkap, mulai dari makanan dan vitamin hingga obat-obatan hewan.

Perusahaan telah dipercaya sebagai pemasok, menjual puluhan hingga ratusan ribu produk berkualitas tinggi dari berbagai jenis.

“Untuk Boss Cat yang merupakan produk unggulan, saat ini kami sedang gencarkan kapasitas produksinya karena antrean pre-order (PO) masih banyak yang antre,” kata Jeffrey.

Jefri menambahkan, Boss Cat merupakan produk unggulan karena harga produk yang ditawarkan dijamin termurah se-Indonesia dengan kualitas bintang 5.

Boss Cat juga mengandung 100% protein dari hewani, bukan sayuran. Ini karena produsen menjaga hubungan dekat dengan distributor dan penjual dalam hal keuntungan, diskon, kualitas produk, dan kelancaran pasokan.

Kabar baiknya adalah bagi mereka yang tertarik untuk memulai bisnis toko hewan peliharaan, mereka tidak perlu lagi khawatir mencari cara untuk memulai.

PT Nusa Pet India menawarkan peluang kemitraan sebagai distributor atau agen penjualan bagi yang ingin memulai bisnis pet shop.

Menyediakan untuk dokter dan klinik hewan, Nusa Pet Indo juga direkomendasikan oleh pecinta hewan dan asosiasi yang berbasis di Jakarta.

Siapapun yang ingin menghasilkan uang dari menjual makanan hewan peliharaan dapat membeli makanan hewan peliharaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang ekonomis dengan mendaftar sebagai dealer atau agen penjual.

Ia mengatakan, “Untuk bergabung menjadi distributor dan penjual ada syarat jaringan penjualan dan pembayaran tunai. Tentunya Nusa Petin juga bisa mendapatkan reward dan benefit yang besar dengan menjadi distributor penjual produk.” “

Lokasi PT Nusa Pet Indo sendiri di Jl. MH Thamrin No. Kamu bisa mengunjungi website resmi nusapetindo dan Instagram di 12 RT 02 / RW 01 Menteng, Jakarta Pusat atau nusapetindo.official.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *