September 29, 2022
Spread the love

Terdapat 30 perusahaan yang menjadi patron penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022. Tidak ada Pertamina renewable diesel dalam daftar patron tersebut.

Semula diumumkan ada 31 perusahaan untuk menjadi Sponsor Formula E Jakarta. Namun, setelah keputusan Pertamina renewable diesel tidak lagi menjadi patron, maka jumlahnya pun menjadi 30 perusahaan. bola gacor

Vice President E-Prix Jakarta, Gunung Kartiko, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sponsor. Menurutnya, dukungan dari para patron ini akan sangat membantu menyukseskan ajang balap mobil listrik internasional tersebut.

 1 Juni Gunung menjelaskan Sponsor Terdiri Dari Berbagai Industri seperti bank Kecantikan Perusahaan Teknologi hingga perhotelan.

Sponsor Selain perusahaan swasta, Gunung menambahkan bahwa terdapat sejumlah Sponsor Global yang dibawakan pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

Disponsori oleh yang ada selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terdapat juga sponsor dari global yang FEjeOlas”

Communications VP Communications Jakarta E-Prix, Iman Sjafei, menambahkan, nantinya untukbidang telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson sebagai Official 5G Partner Jakarta E-Prix.

Iman juga mengapresiasi Discovery Ancol yang menjadi satu-satunya Official Partner dari industri perhotelan, yang juga ikut mendukung perhotelan dalam gelaran Formula E.

Tak hanya itu, Iman juga menyampaikan terima kasihnya kepada Electronic City sebagai modern retail electronic, asli Indonesia dan ada juga Ms Glow For Men, yang Memberikan dukungan sebagai Ms Glow Official Mens Cosmectic Partner dari Jakarta E-Prix.

“MS Glow For Men juga akan menjadi satu-satunya partner kami dalam kategori kecantikan sebagai “Papar Iman.

Dengan demikian saat ini ada 30 perusahaan yang disponsori oleh Formula E dan berikut daftarnya:

1. Indosat Ooredoo Hutchison didukung oleh Ericsson

2. MS Glow untuk Pria

3. Bank Artha Graha Internasional

4. PT BMW Indonesia

5. Erafon

6. Kota Elektronik

7. Bank DKI

8. Discovery Hotel

9. Jay Water

10. Paprika

11. Ambil

12. Aku Sejati

13. PT Anugerah Utama Multi-Finance

14. Dengan Saus Tebotol

15. PT Central Omega Resource TBK

16. Drum Bekerja

17. Coca-Cola

18. Gulabit

19. Medica Plaza

20. Enesis

21. Nescafe

22. Crisbow

23. PT Proline Finance Indonesia

24. Sampah untuk Perubahan

25. PT Bank China Construction Bank Tbk

26. Modern

27. Sony

28. Samsung

29. Tajam

30. LG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.