Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta – Salah satu fan club motor terbesar di Indonesia, Big Motorcycle Indonesia (MBI) merayakan hari jadinya yang ke-4 pada Minggu, 5 Juni 2022 di Bogor, Jawa Barat.

Dipimpin oleh Bro Rio Castello, hajatan komunitas motor mengundang berbagai komunitas dan klub motor lainnya dan dipusatkan di sekitar Garasi Baikers House dan Sekretariat MBI Bogor.

Diantaranya Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter, Hogers Indonesia, FOC, CMC, Satmori Raya Bogor, Police Owners Group, Pilotos, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Vespa Antik Club, Big Motor Club (MBC), dan orang lain. Di antara tamu undangan adalah Ostadze A Reza dan Denny Kajur.

Hadir pula perwakilan dari 13 MBI wilayah: MBI DKI Jakarta, MBI Cirebon, MBI Depok, MBI Tangerang, MBI Bekasi, MBI Bali, MBI Bandung, MBI Bogor, MBI Batam, MBI Karawang, MBI Makassar, MBI Riau dan MBI Sultra. . agen slot gacor terpercaya

Klub kelahiran 13 Mei 2018 ini cukup sukses melebarkan sayapnya. Dalam empat tahun, MBI yang awalnya beranggotakan puluhan pengendara sepeda motor kini telah berkembang menjadi ribuan anggota di 13 lokasi di seluruh Indonesia. Uniknya, saat pertama kali MBI berdiri, pihaknya justru melakukan kegiatan pertamanya sebagai bakti sosial secara berturut-turut pada tanggal 2 hingga 3 Juni 2018 secara serentak di 4 lokasi.

Sejak kami berdiri pada 2018, kami terus melakukan ekspansi ke 8 lokasi pada tahun 2020,†ujar Rio Castillo. .

Dia menjelaskan selama klubnya menghentikan banyak pertemuan orang.

Kami juga tetap melakukan pengabdian masyarakat selama masa pandemi, seperti menjalankan vaksin COVID-19 gratis dan membagikan kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan, dll. – Lainnya “.

Rangkaian kegiatan club community service ini dilakukan secara rutin di MBI pusat dan MBI regional.

Bhutto Putera Sadana, Ketua Dewan Penasihat MBI, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berharap MBI akan terus mempertahankan kepemimpinannya dalam keselamatan lalu lintas dan membawa manfaat yang baik bagi anggota MBI dan masyarakat sekitar.

Kami berharap Kita semua bisa bergerak satu arah agar Indonesia bisa maju: Putu Putera Sadana.

MBI meluncurkan website dan aplikasi Motor Besar Indonesia untuk menjadikan MBI lebih modern bagi anggota MBI dan yang ingin menjadi anggota MBI. Setelah pertemuan dan makan malam, semakin banyak anggota dan tamu undangan yang hadir. Sebelum upacara penutupan, diadakan upacara penghargaan untuk menghormati para pendiri MBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.