Januari 28, 2023
Spread the love

Daihatsu Sirion terbaru resmi diluncurkan hari ini di Sumaricon Mall Serpong Tangerang, Indonesia pada 2 Juni 2022. Ini juga memberikan kesenangan dan kenyamanan berkendara.

Dari luar, Sirion menawarkan dinamika mewah dengan desain bumper, lampu depan yang stylish, dan kaca spion hitam baru. slot rtp

Daihatsu Sirion kini menggunakan transmisi D-CVT. Transmisi ini dikatakan memberikan akselerasi yang lebih efisien dan responsif dari sebelumnya.

Dari sisi kenyamanan, Sirion baru dilengkapi dengan air purifier untuk membuat sirkulasi udara dalam ruangan lebih bersih dan sehat, memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Selain itu, fungsi kunci pintu pendeteksi kecepatan secara otomatis mengunci pintu saat kendaraan melebihi kecepatan tertentu.

Fitur canggih lainnya termasuk Hill Start Assist (HSA), yang mencegah kendaraan mundur di tanjakan selama beberapa detik, memungkinkan kaki untuk berpindah dari pedal rem ke pedal gas saat siap bermanuver, dan pengatur waktu mesin secara otomatis saat kendaraan dihentikan Sistem idle stop yang mati menghemat konsumsi bahan bakar.

Selain itu, New Sirion juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan seperti front and side airbags untuk jok depan, keyless, engine start button, digital AC, dan pengaturan tempat duduk yang fleksibel.

Daihatsu New Sirion ditawarkan dalam dua varian dengan transmisi D-CVT, dibanderol dengan harga Rs 227,6 juta untuk varian 1.3X dan Rs. 236,8 juta (harga OTR DKI Jakarta).

“Tiga hal yang dicari kaum milenial saat membeli mobil: Stylish, fun to drive, dan nyaman dengan slogan #SahabatMuda’, seksi BT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *