Oktober 5, 2022
Spread the love

Reporter Abdi Randa Shakti melaporkan.

Jakarta – Bareskrim Polri menyita sebuah mobil Ferrari F149 California milik tersangka kasus perjudian online yang diduga menyamar sebagai perdagangan opsi biner melalui aplikasi Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kins.  slot

Mobil mewah sitaan senilai sekitar Rp 5 miliar itu diangkut dari Medan, Sumatera Utara menuju Jakarta.

“Barang buktinya akan tiba di Jakarta pada Sabtu,” kata Kombes Candra Sukma Kumara, Kasubdit II Biro Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Jumat (20/5/20). ). 2022).

Mobil mewah milik Crazy Ritchie asli Medan itu dikabarkan menjadi sasaran polisi setelah Indra ditetapkan sebagai tersangka.

Petugas yang sama menerima penyerahan mobil mewah Ferrari F149 California milik tersangka Binomo Indra Kisuma alias Indra Kens di Medan, Sumatera Utara.

Diduga kendaraan ini dibeli dengan uang hasil kejahatan di Binomo.

Kombes Gatot Repli Handoko, Kabag Humas Mabes Polri, di Mapolres Metro Jaya, Selasa (10/10/22).

Setelah Ferrari sitaan itu disimpan di Medan. Bailey menjelaskan, produsen mobil perusahaan Italia itu nantinya akan pindah ke ibu kota.

“Selain itu, kami akan bawa ke Jakarta dan bergabung dengan pemandu lainnya,'” jelas Gatot.

Dalam hal ini, Indra telah diacu oleh Undang-Undang (UU) No. 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Pasal 28 Ayat 1, Pasal 3, 5, 10 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 19. Diundangkan pada tahun 2010 tentang Undang-Undang Anti Pencucian Uang dan Pemberantasan, Pasal 378 KUHP, Pasal 55 KUHP, dan Pasal 56 KUHP digabungkan.

divonis 20 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.