Oktober 4, 2022
Spread the love

Dengan bantuan PT Astra Honda Motor (AHM), sebuah bengkel kecil menginvestasikan dana sebesar Rp 145 juta dari FIFGroup. Para pengusaha muda yang tergabung dalam Youth Entrepreneurship Program (AHYPP) bersedia menggunakan dana tersebut untuk mengembangkan usaha generasi lulusan terdidik secara profesional ini.

Dengan bantuan Lembaga Standar Kesehatan Arab, total delapan lokakarya muda telah menerima pinjaman dari dana bergulir, yang akan dihapus mulai tahun 2021. slot gacor malam ini

Pada tahap pertama, FIFGroup memberikan dana bantuan sebesar Rs 55 juta kepada empat pengusaha muda lulusan SMK.

Karena pertumbuhannya yang terus berlanjut meski di tengah pandemi, pada tahun 2022, FIFGroup kembali menyalurkan pinjaman dana bergulir tanpa bunga sebesar Rp 90 juta kepada empat pengusaha lulusan pendidikan vokasi di berbagai lokasi di tanah air.

Peserta AHYPP kini dapat melayani rata-rata 130-150 klien per bulan, karena mereka dapat memberikan layanan berkualitas tinggi dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Lokakarya yang didukung oleh AHM dapat menghasilkan omset tahunan rata-rata Rs 10-15 juta, dan selama pandemi, satu toko dapat menghasilkan Rs 70 juta per bulan.

Ahmed Mohib El-Din, Ketua Yayasan Ahmadi, mengatakan bahwa dukungan dari berbagai pihak sangat membantu perkembangan pemilik bengkel dan membuka lapangan kerja baru, memungkinkan mereka untuk memberikan layanan berkualitas tinggi untuk memajukan bisnis mereka. kepada masyarakat.

Sesaat setelah peluncuran, Mohib mengatakan, “Dana ini sangat berarti dalam mengembangkan proyek pengabdian masyarakat anak-anak muda lulusan SMK melalui bengkel sepeda motor. Di bengkel.” “. pelatihan. AHYPP 2022.

Untuk meningkatkan efisiensi, AHM terus menawarkan pelatihan teknis dan soft skill seperti pelatihan kepemimpinan dan manajemen keuangan tingkat lanjut, serta pelatihan bisnis dalam penggunaan platform digital.

Pengusaha muda ini belajar mengelola tempat kerja, mulai dari manajemen keuangan, manajemen inventaris suku cadang, hingga penagihan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.