Oktober 7, 2022
Spread the love

Tak hanya Pekan Raya Jakarta (PRJ), Pekan Raya Kemayoran Jakarta menjadi momen yang tepat bagi produsen roda dua untuk memamerkan produk unggulannya. Beragam motor bergaya klasik bisa ditemukan di sini. Berikut beberapa motor bergaya klasik yang bisa Anda lihat di PRJ 2022.

Benelli slot asia

Kini, khusus bagi mereka yang mencari motor bergaya klasik, PT Benelli Motor Indonesia menawarkan dua produk di Expo 2022 di Jakarta.

“Yang ditawarkan Benelli di Jakarta 2022 adalah memberikan warisan, jadi yang ingin kami tanamkan kepada pelanggan kami adalah membeli produk-produk peninggalan bersejarah,” kata Joel Kusuma, Direktur Pengembangan Bisnis Benelli.

Ada juga sejumlah Benelli yang tersedia. Sepeda motor Benelli seperti Benelli Panarea 125, Benelli Motobi 200 Evo, dan Benelli Patagonian Eagle 250 dibandrol mulai dari Rp 24,3 juta hingga Rp 390 juta tergantung jenis dan kapasitas mesinnya.

Olahraga SM

Sementara itu, SM Sports yang disponsori oleh PT Mpos Indonesia, produsen sepeda motor antik klasik, menawarkan promosi menarik kepada pengunjung Jakarta Expo 2022.

Pengunjung yang membeli di SM booth akan mendapatkan tiga hadiah yaitu sepeda motor 250cc, 200cc, dan satu unit AC.

Seorang pejabat SM Sports mengatakan, “Mendaftar di sini adalah syarat, dan setelah konfirmasi melalui undian, pemenang akan diumumkan di akhir acara sekitar 16-17 Juli.”

Menurut Aditya, permintaan kedua produk tersebut meningkat setelah Jakarta Expo. Harganya bervariasi mulai dari Rp 24 juta hingga Rp 60 juta tergantung tipe SM Sport.

PT Moove Motor Asia, salah satu industri sepeda motor listrik Indonesia, juga menawarkan promosi bagi pengunjung Expo 2022 Jakarta. Model termasuk sepeda motor listrik NIU Koba, NQI Sport, skuter Royal Alloy GP 150 klasik dan banyak lainnya.

Direktur Penjualan NIU Leni mengatakan “Kami menawarkan Royal Alloy penawaran cashback sebesar Rs 2 juta karena antusiasme yang tinggi dari pengunjung Jakarta Expo ke NIU.”

Jakarta Expo tahun ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran Arena Jakarta Pusat selama 39 hari dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022, dari Senin hingga Jumat 15:30-22:00 WIB, Sabtu dan Minggu 10: Buka pukul 00-22: 00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.