Oktober 7, 2022
Spread the love

Sebuah desa animasi telah muncul di Jeddah, Arab Saudi. Desa jalan-jalan kota ini memiliki cosplay walk dan zona anime, serta banyak hal Jepang lainnya.

Menurut laporan Arab News pada Jumat, 6 Maret 2022, banyak daerah yang terinspirasi dari kartun terkenal seperti Naruto, Attack on Titan, Captain Tsubasa, dan Gundam. Distrik Konoha (Desa Konoha) adalah situs terbesar di kota. judi slot

Baca juga

Ada juga karakter asli dari anime Naruto. Ada juga museum kecil yang memamerkan bakat animasi dan adegan Naruto yang tak terlupakan.

Wilayah terbesar kedua adalah Animaze. Anda dapat berjalan di sepanjang kawasan pejalan kaki sambil membaca mahakarya seperti , , , , , dan .

Hello Kitty

Selain animasi, tempat permainan PAC-Man, restoran kimono, distrik Godzilla, toko Hello Kitty, dan toko Animate akan dibuka untuk pertama kalinya di seluruh Timur Tengah.

Animate adalah toko internasional yang menjual berbagai item terkait animasi, termasuk merchandise, buku, Blu-ray, dan game.

Kota anime ini juga merupakan titik pertemuan bagi seniman dan penggemar manga. Turut hadir adalah penulis cerita horor Miyako Kojima, pertunjukan animasi Jujutsu Kaisen, dan penyanyi Aoi Eir yang mengisi soundtrack animasi Sword Arts Online (SAO).

Anime seperti Naruto, One Piece, dan Bleach populer di kalangan milenial. Sebelum disiarkan, animasi ini populer di layar kecil.

Kini para milenial telah beranjak dewasa dan memiliki anak. Beberapa orang menggunakan nama karakter anime untuk anak-anak mereka.

Jamesey Bolivar Maribojo, seorang penggemar anime berusia 29 tahun dari Davao, Filipina, adalah penggemar berat Naruto.

Seperti dikutip dari laman Oddity Central, Kamis (26/5), seorang ninja remaja yang mengejutkan generasi penggemar anime dengan petualangannya.

Dia sangat mencintai Naruto sehingga dia bekerja keras untuk meyakinkan pacarnya untuk menamai putranya dengan karakter populer ketika dia hamil.

Dia setuju, tetapi Jamesey tidak berhenti di situ. Setelah sukses, ia bekerja keras untuk menulis nama keluarga orang tua Naruto di akte kelahiran anak laki-laki itu.

Nama asli anaknya adalah Naruto Uzumaki dan Maribo Namikaze.

“Saya selalu menjadi penggemar berat anime sejak awal,” kata ayah berusia 29 tahun itu, menjelaskan keputusannya. “Naruto: Jika Anda tahu Shippuden, cerita ini tentang seorang anak laki-laki yang tumbuh tanpa keluarga. Sebagai orang tua tunggal saya merawat anak saya 24/7. Tapi sebelum ibunya berpisah, kami memutuskan untuk menamainya Naruto. Saya setuju .”

“Tapi tidak cukup hanya dengan menyebutkannya saja.” Naruto. “Saya memasukkan Kushina Uzumaki dewasa ibunya dan Minato Namikaze ayahnya. Anak saya akhirnya mendapat nama Naruto Uzumaki Namikaze B. Maribugo, ” tambah Jimmy.

Kabar gembira bagi para seniman dan ilustrator Indonesia. Kedutaan Besar Jepang di Jakarta mengundang penggemar manga dari Indonesia untuk mengikuti Kontes Manga Internasional ke-16 yang resmi dibuka.

Manga dan anime merupakan produk budaya Jepang yang sangat populer di Asia dan dunia. Acara ini adalah cara internasional Jepang untuk berterima kasih kepada penggemar manga.

Kedutaan Jepang mengatakan, “Pemerintah Jepang telah memutuskan untuk mengadakan kontes komik internasional untuk menggunakan budaya populer dalam diplomasi publik. Penghargaan ini diberikan untuk menghormati seniman manga yang berkontribusi pada promosi manga di luar Jepang.” nama. Rabu (11/5).

Dalam ajang ini, total 15 pemenang akan dipilih, dan kartunis yang mengirimkan karya terbaik pertama akan mendapatkan Gold Award, 3 Cartoonist Silver Award, dan 11 Cartoonist Bronze Award.

Kartunis yang telah memenangkan penghargaan emas dan perak akan diberikan kesempatan untuk mengunjungi Jepang secara langsung untuk menerima penghargaan, tetapi pemerintah akan menjadi yang pertama memantau situasi dengan COVID-19.

Peserta dapat mengirimkan karya mereka dalam bentuk fisik maupun file PDF. Salah satu syarat utama untuk mengirimkan komik adalah minimal 16 halaman.

Pendaftaran dimulai pada pertengahan April. Masa pendaftaran masih lama hingga 8 Juli 2022. Masih ada waktu hampir dua bulan lagi untuk mempersiapkan persyaratan.

Persyaratan untuk mendaftar kontes manga ini adalah:

1. Komik yang memenuhi syarat tidak boleh melebihi 16 halaman.

2. Peserta dapat merekam karya yang pernah dipublikasikan atau belum dipublikasikan. Pemenang Kontes Manga Internasional sebelumnya dapat merekam ulang selama mereka belum pernah merekam karya pemenang penghargaan mereka sebelumnya.

3. Komik yang memenuhi syarat harus diproduksi dalam waktu 3 tahun terakhir (2019-2022) sejak tanggal pendaftaran.

4. Karya kartun yang memenuhi syarat harus diserahkan dalam format elektronik (PDF) atau cetak (karya yang dikirimkan dalam format elektronik akan dicetak untuk proses seleksi).

5. Penerbit di luar Jepang dapat mendaftar jika pemegang hak cipta manga mengizinkan pendaftaran.

Baca lebih banyak…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.