Oktober 4, 2022
Spread the love

 Artis senior Desy Ratnasari saat ini dikait-kaitkan dengan penyanyi Dangdut Nassar. Semuanya dimulai ketika keduanya tidak merasa canggung saat pertama kali bertemu. Mereka bercanda satu sama lain dan meledakkan penggemar masing-masing.

Saat penyanyi yang akrab disapa Raja Nassar itu menjadi pembawa acara TV spesial, ia diminta berinteraksi dengan Desy Ratnasari melalui telepon dari pembawa acara lain. Percakapan antara keduanya menyebabkan keributan dalam sekejap. slot gacor

Pasalnya, Nassar berani mengajak ibu mertua Nathanya Hamza berkencan. Desi yang tampak lega saat Nassar meneleponnya, tak pernah terpikir untuk menerima ajakan mantan suami Muzdalipa itu.

Tak hanya itu, pembawa acara bertanya kepada Neswa yang menghadiri acara yang sama di kesempatan berbeda, apakah dia setuju dengan hubungan Nassar dengan ibunya. Tentu saja, jawaban dengan Ness menunjukkan bahwa dia adalah seorang putri yang mencintai ibunya.

Baca juga

Nassar tidak hanya memikirkan kebahagiaan ibunya, tetapi dia juga memberikan syarat khusus kepada Nassar jika ingin menjadi pasangan hidupnya.

Neswa berkata, “Kalau ibumu bahagia, ya, yang penting ibumu bahagia. Selalu biarkan ibumu melakukan apa yang dia inginkan. Yang penting kamu bisa menjadi diri sendiri dan saling melengkapi.” Desi meluncurkan Insert Today Saluran YouTube putri Ratnasari.

Entah mendengarkan putri Desi Ratnasari atau tidak, Nassar ditantang oleh Ruben Unso dan dengan percaya diri mengajak pelantun Tenda Peru itu berkencan.

Nassar tampak gugup saat memanggil Desi Ratnasari untuk ikut dengannya. Baru kemudian Nassar secara terbuka mengungkapkan niatnya yang sebenarnya ketika Daisy mengkonfirmasi niat jaksa.

Desi Ratnasari berkata, ”Bagaimana kamu pergi dulu? Ada kencan atau apa? Suaramu terdengar gemetar. Ya, Insya Allah.”

â€Yakin mau ikut denganku? Ya, kita makan dan ngobrol seperti kencan,'” kata Nassar, disusul dengan jawaban Desi Ratnasari, menyerahkan semuanya kembali kepada Sang Pencipta.

Terbukti dengan unggahan Nassar sebelumnya ke media sosial melalui akun Instagram @kingnassar88 pada 31 Mei 2022, ia membuat video sambil menonton postingan Desy Ratnasari. Dari situ terlihat Desy Ratnasari mengirim Nassar banyak makanan khas sukabumi.

Nassar mengatakan dalam unggahan: “Saya mendapat pengiriman dari yang terbaik, terbaik, pada dasarnya tempat yang sangat bagus. Saya mendapat ini dari Mochi Skabumi. Ini makanan favorit saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.