Desember 4, 2022
Spread the love

Siaran pers, Fendi Bromana

Jakarta – Kapolres Jaya Paul Fazel Imran Makudam Jaya berkunjung ke Jakarta beberapa hari lalu.

Fadil menemui Mayjen Bangdam Jaya Ontung Bodhiharto dan menggelar rapat umum di depan pasukan Indonesia.

Dalam kunjungan dan pertemuan, Fadil mendorong pencegahan kejahatan untuk menciptakan Khamtipma melalui mogok kerja. Tindakan ini dilakukan untuk mencapai sinergi antara TNI dan POLI dalam menjaga situasi aman dan nyaman di ibu kota. slot gacor 2022

Fadhel mengatakan pada pertemuan antara Metro Bulda Gaya dan Kudam Gaya dalam rangka memanggil komandan unit di Makudam Gaya: “Ke depan, fokus kami adalah mempromosikan pencegahan kejahatan dan fokus pada masalah hulu.” tulisnya: . Dikutip dari Instagram: kapoldametrojaya, Minggu (22/5/2022).).

Fadel menambahkan, di era sekarang ini, PNI/Poli sudah tidak sabar. Tindakan harus diambil sejak awal masalah dengan mencegah kejahatan di hulu masalah.

Fadel berkata, “Misi saya adalah menyerang lebih dulu.

Ini adalah tugas polisi dan militer Indonesia untuk mencegah hal ini terjadi, menurut Fadel.

Dia mengatakan kerjasama dengan TNI penting untuk keamanan kita. Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya berkomitmen untuk bekerja sama mencegah dan mengatasi akar penyebab masalah keamanan hulu.

Mantan Kapolda Jatim itu menyimpulkan, TNI dan Polri harus kuat menahan situasi.

Foto: Kapolres Metro Jaya, Fazel Imran, Pangdam Gaya Mayor Ontung Bodhiharto / Instagram Kapoldametrojaya di Makudam Jaya, Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *