November 30, 2022
Spread the love

Wuling Motors siap meluncurkan kendaraan listrik di Indonesia. Kendaraan ramah lingkungan yang akan menggunakan platform Wuling GSEV ini diproduksi secara lokal dan diperkirakan akan diluncurkan pada Rabu, 1 Juni 2022.

Meski belum dikemas secara resmi di Korea, kendaraan listrik ini sudah bisa dipesan di China. Bahkan, tim penjualan menyebutkan perkiraan harga Rp 200 juta untuk kendaraan tanpa emisi yang diberi nama Wuling AirEV. slot rtp

(31/harga harga Rp 200 juta, tapi saya tidak yakin. Booking fee Rp 5 juta langsung dapat nomor antrian unit 5/2022).

Sementara itu, pengiriman unit diperkirakan akan dimulai pada Agustus 2022.

Berbicara tentang Wuling AirEV, ia hadir dalam dua versi: empat tempat duduk dan dua tempat duduk.

Spesifikasi tidak diungkapkan, tetapi mengacu pada model yang dijual di China, kendaraan listrik ini ditenagai oleh motor listrik dengan 41 tenaga kuda dan torsi 110 Nm, serta dilengkapi dengan baterai 26 kWh dengan jangkauan 305 km.

Berita self-launching Wuling AirEV berdasarkan unggahan resmi Instagram @wulingmotorsid. Sebuah video pendek yang dirilis menunjukkan persiapan untuk era baru EV.

Siluetnya tampak mirip dengan kendaraan listrik Wuling GSEV, dan bentuknya adalah AirEV. Mobil ini merupakan mobil listrik terkecil dibandingkan Macaron EV atau Kiwi EV dari segi ukuran.

Peluncurannya sendiri akan dilakukan secara offline di Laguna Atrium Mall Centra Park Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *