Desember 4, 2022
Spread the love

Pada Sabtu, 6 November 2022 putaran pertama Kejuaraan Nasional Drifting Series (IDS) Indonesia kembali dimainkan di sirkuit J99Maxx drift Tangerang-Karawasi. Sebanyak 35 perusahaan multinasional dari seluruh tanah air berpartisipasi dalam seri pertama ini.

Ada 18 driver yang terdaftar di kategori Pro 2, dan 17 driver yang terdaftar di kategori Pro. togel kamboja

Seri pertama Kejuaraan Nasional Drift Series (IDS) Championship (Kejurnas) Indonesia menampilkan beberapa rookie di kategori Junior. Kategori entry level kini telah diubah namanya menjadi kategori pro.

Mohammed mengatakan: “Akhirnya, Kejuaraan Nasional Drift Series (IDS) Championship (Kejurnas) akan diadakan lagi dengan lebih banyak peserta. Kami berharap dapat membawa generasi baru yang berkualitas dan berdaya saing ke kompetisi ini.” Sofyan adalah ketua Kijournas National Indonesia Drift Series (IDS).

Kejuaraan Seri Nasional Drift Indonesia (Kejurnas) dipimpin oleh tiga juri terpercaya di dunia drift. Ada dua hakim dari dalam negeri yaitu Dekan Zen dan Dika CH, serta Hakim Nick Briono yang khusus didatangkan dari Amerika Serikat keturunan Indonesia.

Selain menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (kejurnas) Indonesia Drift Series (IDS), Women’s Drift Challenge (WDC) kembali memeriahkan acara dengan aksi para PSK. Hedayat, Refi Famila, Ein Roziana, Ngin dan Ingrid Soyono.

Women’s Drift Challenge (WDC) merupakan acara yang baru pertama kali diadakan di kejuaraan nasional (kejurnas). Seorang pengemudi wanita mengendarai mobil di trek drift dalam lingkaran.

Pengembara tangguh Indonesia Valentino Ratulangi memiliki pengalaman drifting yang unik akhir pekan lalu di Sirkuit Mandalika NTP di Lombok. Ia pun dengan senang hati membagikan pengalamannya. Valentino Ratulangi menjadi salah satu pembalap yang menghidupkan kembali track day Mandalika 2022.

Ia menghadiri Rajawali Arkato Racing Team (RART) yang disponsori oleh produsen ban nasional PT Gajah Tunggal Tbk dengan merek GT Radial.

Ia mengaku sangat senang dengan drifting ban GT Radial. Wajar saja, ia bisa merasakan aspal kualitas terbaik untuk pertama kalinya saat melayang bersama 10 drifter lainnya. Tidak hanya ini. Aspal terbaik Mandalika membuat drift berbeda dengan ban Champiro SX2 yang digunakannya.

“Kombinasi aspal dan ban berkualitas tinggi memberikan pengendaraan yang baik. Ban Champiro SX2 yang saya gunakan memiliki grip yang dipatenkan yang bagus untuk drifting. Sungguh menakjubkan merasakan kesenangan yang tak terlukiskan. Terutama pemandangan dari Mandalika Same, ” Valentino kepada media, Selasa (24/24). Mei 2022, luar biasa indah. Seperti itu sepanjang akhir pekan.

Valentino juga menghargai kesempatan balapan dengan bantuan GT Radial dan Team RART. Ini membuatnya merasa lebih sensasional di Mandalika Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *