November 30, 2022
Spread the love

Pemerintah Daerah DKI Jakarta memperkenalkan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) ke dunia internasional melalui Jakarta, Biro Pariwisata, Ekonomi Kreatif. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan dalam ajang IMEX Frankfurt 2022.

Pameran MICE terbesar di dunia dan Eropa akan digelar pada 31 Mei hingga 2 Juni 2022 di Messe Frankfurt, Jerman. Ribuan hotel, agen perjalanan insentif, pusat konvensi, penyelenggara konferensi dan konferensi, maskapai penerbangan dan kapal pesiar dari 170 negara dipamerkan di pameran. slot link

Andhika Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, mengatakan pusat bisnis Jakarta dan pemerintah Indonesia memiliki potensi besar untuk wisata MICE.

Sarana dan prasarana meeting, conference and exhibition (MICE) yang ada dapat menjadikan Jakarta sebagai destinasi MICE teratas di Indonesia. Sehingga dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Indonesia.

“Dalam keterangannya, Kamis, 6 Februari 2022, Andhika dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Ikut serta dalam IMEX Frankfurt yang sudah dua tahun tidak digelar, bisa menjadi stimulus yang tepat untuk dimulainya pariwisata MICE Jakarta. Lihat dua pameran besar, konferensi dan pameran dalam bentuk Urban Summit 20 Walikota dan konferensi dunia Asosiasi Penerbit Internasional.

Jadi, menurutnya, keikutsertaan Jakarta dalam IMEX Frankfurt 2022 akan membawa banyak manfaat.

Ini meningkatkan citra Jakarta sebagai platform publisitas dan amplifikasi yang cocok untuk kedua acara, serta sebagai tujuan MICE yang mampu menyelenggarakan acara MICE internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *