November 30, 2022
Spread the love

Minangkabau atau Nasi Padang non-halal, sebuah restoran khusus yang menyajikan hidangan daging babi, telah sangat dipuji oleh anggota parlemen Indonesia. Setelah sorotan muncul, akun media sosial restoran tersebut kini hilang.

sekitar pukul 10.41 WIB pada Jumat, 6 Oktober 2022, akun Instagram Nasipadangpig masih dibuka. Akun Nasipadang non halal ini memiliki 6 postingan, 316 akun, dan 23 akun. link bursa bola

Postingan tersebut berisi foto hidangan kari babi untuk rendang babi panggang. Dalam deskripsi profil akunnya, ia menulis bahwa itu adalah restoran Padang non-halal pertama di Indonesia.

Akun Instagram Nasi Padang Babi: “Makanan Padang di Indonesia tidak halal.”

Ada juga artikel yang mengatakan bahwa pemesanan hanya bisa dilakukan di satu pasar. Sedangkan alamat penjualnya ada di Kelapa Gading.

14.03 Akun Instagram Nasifadang tidak bisa dibuka lagi berdasarkan link yang sama di WIB. Dikatakan akun Instagram tidak ditemukan.

Sedangkan jika mengecek pasar yang disebutkan di laman Instagram sekitar pukul 14.08 WIB, tokonya masih bisa ditemukan. Menurut keterangan tertulis, toko sudah aktif sekitar 30 menit. Namun, tidak ada lagi produk toko untuk dijual.

Restoran babi Nasipadang juga dihapus dari aplikasi pengiriman. Tautan ke aplikasi Pesan Nasi Padang masih muncul di hasil pencarian saat mencari melalui Google. Tetapi ketika saya mengklik toko, saya tidak dapat menemukannya lagi.

Sedangkan saat saya mengunjungi alamat Barbie Nasipadang, ternyata bukan restoran. Pekerjaan kuliner terletak di area perumahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *