Oktober 5, 2022
Spread the love

Komite C DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat lanjutan pada Selasa (14/6/2022) untuk membahas Persetujuan Tarif Konsolidasi Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas tarif integrasi transportasi yang diusulkan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan DKI Jakarta. Tarif untuk konsolidasi transportasi ini menargetkan tiga moda transportasi: Transjakarta, MRT dan LRT, dan mencapai Rp 10.000. slot gacor hari ini

Sebelumnya, Komite B DPRD DKI Jakarta menggelar rapat lanjutan pada Selasa, 7 Juni 2022 guna membahas persetujuan Paket Tarif Konsolidasi JakLingo.

Pada pertemuan lanjutan ini, ada empat hal yang menjadi fokus pembahasan Komite B Bidang Ekonomi untuk memutuskan paket tarif terintegrasi.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk menyediakan sarana transportasi yang terintegrasi untuk memfasilitasi mobilitas warga dan mempromosikan transportasi yang berkelanjutan.

Pemprov DKI Jakarta juga telah mengusulkan tarif angkutan gabungan untuk bus Transjakarta, LRT Jakarta dan MRT Jakarta dan telah disetujui oleh DPRD DKI Jakarta.

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, berterima kasih kepada DPRD DKI Jakarta yang telah menyetujui usulan tarif konsolidasi angkutan sebesar Rs 10.000.

Dia berharap lebih banyak orang akan beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum setelah tarif konsolidasi ini disetujui.

Syafrin dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Jakarta Pusat mengatakan, “Ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan kami berharap kedepannya semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi umum, karena transportasi lebih nyaman dan harga terjangkau. ” dia berkata. Rabu, 8 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.