November 28, 2022
Spread the love

Swiss KBRI Bern telah melaporkan perkembangan terakhir terkait pencarian Imril Kan Mumtaz, putra Ridwan Kamil atau akrab disapa Iril, yang hilang di Sungai Ari sejak Kamis (26/5). ). /2022). .

Pihak berwenang menggeledah Ibnu Radwan Kamel dengan berbagai cara sepanjang Jumat (3/4) melalui siaran pers KBRI Bern yang dimuat di situs resmi kemlu.go.id pada Sabtu 4 Juni 2022. 6/). 2022). slot online gacor

Pencarian KBRI mengungkapkan bahwa Imril Khan Mumtaz atau Iril di Sungai Aare dilanjutkan pada Jumat (3/6) menggunakan metode patroli darat dan kapal.

Baca juga

Selain patroli darat dan kapal, polisi kota Bern berencana mengoperasikan drone untuk pemantauan lebih detail di ketinggian. Sayangnya, rencana ini tidak berhasil.

Kedutaan Indonesia menambahkan, “Orang tua. Ariel juga meninggalkan tag di lokasi terakhir Bru” dan menambahkan bahwa “Eril terlihat”. Tag ini direkam sebagai video dan tersebar di media sosial.

Spanduk itu berisi tulisan “Untuk menghormati Emlil Khan Mumtaz” dan informasi bahwa Ariel lahir pada 25 Juni 1999 di New York dan meninggal pada Kamis 26 Mei 2022 di Sungai Aare di Bern, Swiss.

KBRI mengumumkan bahwa “Ridwan Kamel, Duta Besar Indonesia untuk Swiss, diantar ke Indonesia pada Kamis sore (3/6)

Dia menulis di media sosial pada hari Jumat (6 Maret 2020) “Dengan ini kami secara resmi mengumumkan dan dengan tulus meminta maaf atas kematian putra kami tercinta Ananda Emeryl. Mohon maafkan segala kesalahan dan kesalahan dalam hidupnya.” “tweetnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *