November 30, 2022
Spread the love

Hanoi – Tim PUBG Mobile Indonesia mulai bersaing memperebutkan medali di Sea Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Tim PUBG Mobile Indonesia bertanding dalam dua kategori: Solo dan Tim.

Divisi tunggal sudah meraih medali perak bersama Alan Raynold Kumaseh menggunakan in-game alias INA1Alan.  agen situs slot judi

Sementara itu, Timnas PUBG Mobile Indonesia di divisi tim menyelesaikan babak penyisihan dengan hasil yang memuaskan.

Tim Indonesia PUBG Mobile yang terbagi menjadi tim merah, tim putih, dan tim Garuda berhasil melaju ke babak final.

Pada 19 hingga 22 Mei 2022, Timnas PUBG Mobile Indonesia melaju ke babak final divisi tim bersama perwakilan dari negara lain.

Selamat kepada tim nasional yang berhasil merebut kembali medali perak di kategori tunggal, dan saya yakin tim nasional akan kembali meraih medali di kategori beregu. Kami bangga dan terus mendukung tim nasional Indonesia PUBG Mobile yang berjuang mengharumkan nama negara. Kami percaya talenta muda ini dapat memberi Anda hasil terbaik. Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia, mengatakan perjuangan dan kegigihan mereka untuk mengharumkan nama negara pasti akan menginspirasi anak muda lainnya di Indonesia.

Timnas PUBG Mobile Indonesia akan bertanding di final beregu untuk memperebutkan medali emas Indonesian Marine Games 2021.

Tonton Final PUBG Mobile SEA Games 2021

Sebagai bagian dari dukungan PUBG MOBILE kepada Timnas Indonesia untuk mengikuti Ocean Games 2021, PUBG Mobile Indonesia akan menggelar acara ‘Watch Party’ bertajuk ‘Watch’ bersama komunitas PUBG Mobile Indonesia pada 20-22 Mei 2022.

Selain acara nonton bareng, ‘Watch Party’ akan dimeriahkan kembali sebagai mini-tournament yang bisa diikuti oleh komunitas PUBG mobile Indonesia. Acara ‘Watch Party’ akan digelar di Jakarta, Manado, dan Makassar.

Pemain dan penggemar PUBG MOBILE dapat berpartisipasi dalam acara “Watch Party” bersama PUBG Mobile Indonesia di lokasi berikut:

Jakarta
Warrunk Up Normal Fatmawati
Jl. RS. Spanduk Fatmawati nomor 12, RW 5, Gandria Stempel. , keke. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420
Warunk Upnormal Tanjung Duren
Jl. Tanjung Doren Raya No. 634, RT.1/RW.5, Tj. Sel Duren. , keke. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Makassar
Phinisi Point Mall
Jl. Metro Tj. Bunga No. 2, Panampungan, Kix. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121
Upnormal Coffee Roaster Botolempangan
Jl. Boto Lempang No. 43, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115

Manado
Miso Cafe
Jl. Jalan Lingkar No. 1, Tas, Kota Kuwait. Tekala, Kota Manado, Sulawesi Utara 95115

Acara sea game dengan hadiah menarik

Selain event WATCH PARTY, PUBG MOBILE Indonesia juga mengadakan event in-game untuk kebangkitan marine game 2021, dan dengan mengikuti event ini para pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Berikut cara mengikuti event Marine Games 2021 di PUBG MOBILE.

1. Masuk ke PUBG MOBILE
2. Pilih acara
3. Geser dan klik acara yang sedang hangat
4. Klik Kemenangan Bersama
5. Klik Daftar sekarang
6. Pilih Voice Pack Pro Player favorit Anda
7. Mainkan PUBG MOBILE dan selesaikan misi untuk mendapatkan
hadiah Jangan lupa untuk menghidupkan kembali event WATCH PARTY di kotamu untuk mendukung timnas PUBG MOBILE yang akan berlaga di final Marine Games 2021. Jangan lewatkan event spesial PUBG MOBILE Marine Games dimana kamu bisa memenangkan hadiah menarik.
Update real-time pertandingan timnas PUBG MOBILE Indonesia bisa diikuti langsung di media sosial PUBG MOBILE Indonesia. Ayo dukung Timnas Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *