Oktober 5, 2022
Spread the love

ONE Championship akan kembali menggelar laga besar di awal Juni 2022. ONE 158: Tawanchai vs. Larsen akan berlangsung pada Jumat 6 Maret 2022 di Singapore Indoor Stadium di Singapura.

Acara ini tersedia untuk ditonton secara gratis di Watch.ONEFC.com mulai pukul 16:30 WIB. Sebanyak 13 pertandingan (ONE 158) yang terdiri dari seni bela diri campuran, muay thai, dan kickboxing. slot pragmatic

Pesaing papan atas akan memperebutkan tempat pertama dan kesempatan untuk berhadapan dengan juara dunia di kelasnya masing-masing.

Salah satu yang menarik dari ONE 158 adalah duel antara Brasil dan Indonesia. Adrian Matthis akan menghadapi Alex Silva lagi. Pada pertemuan pertama mereka Maret lalu, Adrian menang.

Ini adalah pertemuan kedua setelah ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret. Saat itu, Adrian masih tegar di ronde pertama meski sempat terkunci dalam cengkeraman rival-rivalnya dalam permainan khas Brazilian Jiu-Jitsu.

Namun, semangat Spartan ‘Papuan Bad Boy’ terpancar setelah memenangkan ronde kedua dengan TKO. Seungri telah menjadi topik perdebatan hangat di seluruh dunia karena kontroversi yang muncul.

Sementara Silva mengaku masih kompetitif saat wasit menghentikan pertandingan, Adrian merasa keputusan wasit sudah tepat untuk melindungi Silva dari serangan yang tidak perlu.

Selain Alex Silva vs Adrian Mattheis, duel seru lainnya yang dinanti adalah penobatan ONE 158 antara Tawanchai PK. Saenchai dan Niclas Larsen akan memutuskan siapa yang akan menjadi penantang berikutnya untuk juara dunia kelas bulu ONE Petchmorakot Petchyindee.

Pemegang sabuk emas mempertahankan gelarnya di ONE 157 pada 20 Mei, menjadikannya salah satu raja Muay Thai paling dominan di ONE.

Baik Tawanchai maupun Larsen akan menjadi lawan berat bagi sang juara dunia. Tawanchai memiliki keterampilan tinggi dengan serangan tajam dan lawan-lawannya dikenal karena gaya bertarung mereka yang cepat dengan pukulan dan serangan lutut.

Saat mereka ditantang untuk gelar kejuaraan berikutnya, klimaks ini akan berlangsung cepat dari babak pertama.

Pertandingan seru lainnya adalah Wonil Kwon dan Fabricio Andrade, yang saat ini berada di peringkat ke-2 dan ke-4 di kelas bantam. Untuk membuktikan siapa yang memiliki KO terbaik, mereka akan unjuk kebolehan di main support match.

Petarung Korea Kwon, yang mengalahkan Sonoto dan Anthony Englen, menantikan kemenangan keempat berturut-turut. Tiga kemenangan terakhirnya selalu KO/TKO.

Di sisi lain, Andrade adalah juara Muay Thai yang tak terkalahkan. Sejak bergabung dengan ONE, mereka telah mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Selain kemampuannya yang unggul untuk menaklukkan lawan dengan pukulan, ground ability miliknya juga semakin meningkat. Kemenangan yang bagus akan memberi pemenang pertarungan ini kesempatan untuk menantang John Lineker untuk gelar kelas bantam satu dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.