Oktober 4, 2022
Spread the love

Presiden Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Effendi MS Simbolon memastikan Partai Bolon IV dan Kongres IV PSBI akan digelar di Bali pada 4-10 Juli 2022. Menurut dia, acara yang dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Effendi mengatakan pada konferensi pers Senin di Gedung Serbaguna DPR di Kalibata, Jakarta Selatan, pada konferensi pers: “Kami telah mengundang Presiden. Dia pernah mengatakan saya berhutang kehadiran padanya. Saya ingin hadir. Saya harap dia datang. Insya Allah,” kata Effendi. . 30/5). / 2022)

Effendi menambahkan, tahun ini kehadiran akan mencapai 7 juta. Mereka akan meninggalkan wilayah Nusantara lainnya, khususnya Samosir, di Sumatera bagian utara.  slot online

Sebagai informasi, rapat PSBI dihad

iri oleh seluruh pejabat pusat dan daerah dari seluruh Indonesia. Jumlah peserta sebanyak 1000 orang dari 149 wilayah. Rapat koordinasi pemerintah daerah akan digelar dalam rapat ini. Untuk kegiatan pesta Bolon IV akan difokuskan di Garuda Wisnu Kenkana (GWK) dan Pantai Kuta.

Untuk referensi, Efendi menegaskan bahwa acara tersebut tidak ada kaitannya dengan politik.

Hal itu karena Ormas PSBI merupakan kelompok yang didedikasikan untuk merangkul keturunan dan keluarga Simbolon yang tinggal di luar negeri di seluruh Indonesia.

Effendi menutup pidatonya dengan mengatakan, “Kami tidak mencari keuntungan dan kami tidak terlibat dalam politik. Kami adalah garis darah dialog antaragama, dan ini adalah warna keragaman simbolik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.