Oktober 5, 2022
Spread the love

 Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad datang menemui Ketua Umum Partai Nasdim Surya Balu di Nasdim Tower di Sekini, Jakarta Pusat. Mahathir dijadwalkan menghadiri Konferensi Aksi Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan, Jakarta.

Mengenakan masker lengkap, Mahathir menyapa seluruh jajaran Nasdim di depan pintu. Sementara itu, Surya Baloh sepertinya sudah mengenalkannya dengan para eksekutif penyambutan.

Mahathir Mohamad sudah menghadiri Konferensi Aksi Nasional (Rakernas) Partai NasDem pada Jumat, 17 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. link slot gacor terpercaya

Willy Aditya, sekretaris panitia pengarah Konferensi Aksi Nasional NasDem, mengatakan Mahathir Mohamad akan menjadi pembicara dalam acara tersebut.

Willy mengatakan pada Kamis (16/6) di Pusat Koordinasi JCC Senayan di Jakarta: . / 2022).

Willy juga mengatakan Mahathir hadir atas undangan langsung Ketua Umum Partai Nasdim Surya Balu. Mahathir senang menghadiri Rapat Aksi Nasional NasDem karena kedekatannya dengan Surya Balu.

Gedung Nasdim Tower menginspirasi sebuah bangunan khusus di Kuala Lumpur.”

Hasilnya, 34 DPW Nasdim dari 34 provinsi mengajukan nama 3-5 bakal calon presiden 2024.

nama Gubernur DKI Jakarta Anis Basweed dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo memperoleh 34 suara untuk DPW NasDem calon presiden 2024.

Setelah itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo mendeklarasikan lima negara bagian (Kalimantan Timur, Banten, Kalsel, Maluku Utara, DKI). , Kamis (16/6/2020).2022 saat jumpa pers Konferensi Aksi Nasional Partai Nasdim di JCC Jakarta.

Selain dua nama itu, Willy menyebut ada tokoh non-NasDem lainnya seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara Eric Thohir, Gubernur Jawa Timur Khufa Indar Parwansa, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Willy menyimpulkan: “Ini beredar dan nama Jenderal Du Dong sebelumnya, menurut pidato publik Presiden tadi malam, menunjukkan bahwa ini adalah salah satu bentuk paling penting dari pengabdian patriotiknya.”

“Belum tentu karena bobot calonnya sama,” kata Baloh di hari yang sama usai menghadiri seminar rapat bisnis nasional partai Nasdim dan rapat terpisah di Hotel Sultan, Jakarta.

Namun, secara pribadi Surya Balo tidak memberikan pertimbangan khusus terhadap 25 nama yang muncul di departemen pekerjaan umum. Menurutnya, semuanya akan dibahas dalam rapat intra partai malam ini dan akan diumumkan keesokan harinya.

Balo mengatakan “belum (belum ada nama yang dipilih secara khusus), akan diumumkan besok malam” (tiga nama yang direkomendasikan NasDem untuk pemilihan presiden 2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.