November 30, 2022
Spread the love

Drama beli Elon Musk di Twitter terus berlanjut. Setelah menangguhkan akuisisi untuk sementara waktu, Musk kini mengancam akan membatalkan kesepakatan.

Musk mengatakan Twitter jelas melanggar akuisisi $44 miliar. Tim hukum Musk, dalam sebuah surat kepada Twitter, menuduh bahwa, meskipun Twitter memiliki hak untuk menerima informasi tentang masalah bot, itu belum memberikan informasi tentang masalah bot platform. slot jackpot

“Musk percaya bahwa perusahaan menyangkal dan membatalkan hak informasinya (dan kewajiban terkaitnya) berdasarkan perjanjian merger,” kata surat itu.

Surat itu mengatakan Musk akan mengundurkan diri dan mungkin tidak dapat menyelesaikan transaksi karena tuduhan pelanggaran kontrak. Jika Musk membatalkan kesepakatan, dia akan menghadapi denda $ 1 miliar.

Musk terus mengeluh tentang akun spam dan bot di platform media sosial sejak mengumumkan rencana untuk mengakuisisi Twitter. Setelah mengakuisisi Twitter, salah satu visi orang terkaya di dunia adalah menyingkirkan akun bot dan memastikan bahwa semua pengguna adalah manusia.

Sebelumnya, Twitter mengklaim bahwa jumlah akun bot di platform tersebut kurang dari 5% dari total jumlah pengguna. Musk, bagaimanapun, meragukan tuduhan ini dan memutuskan untuk menangguhkan perjanjian sampai Twitter dapat membuktikan angka-angka itu benar.

Setelah beberapa minggu hiatus, Musk secara resmi mengancam akan membatalkan akuisisi. Beberapa analis Wall Street berspekulasi bahwa ancaman itu adalah cara Musk untuk mengakhiri kesepakatan atau mengurangi nilai akuisisi.

Juru bicara Twitter Brian Polyakov mengatakan dia bekerja sama dengan Musk dan akan terus berbagi informasi. “Adalah niat kami untuk menyelesaikan transaksi dan menegakkan perjanjian merger dengan harga dan persyaratan yang disepakati,” kata Polyyakov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *