September 29, 2022
Spread the love

Menteri BUMN DKI Jakarta Eric Thohir menegaskan keberhasilan transformasi BUMN bukan karena peran satu orang. Ini disebut peran seluruh tim.

Sejak menjabat, Eric telah mendorong banyak jenis perubahan. Dari digitalisasi model bisnis yang berbeda hingga konsolidasi beberapa perusahaan milik negara.

Dalam unggahan Instagram @erickthohir pada Minggu, 6 Desember 2022, ia mengatakan: “Reformasi BUMN tidak mungkin dilakukan jika hanya mengandalkan Eric thohir. bocoran slot gacor terbaru

Ditambahkan bahwa 108 (perusahaan) turun menjadi 41 (perusahaan).

Inilah ketertarikannya memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara. Mengkonsolidasikan sejumlah BUMN dengan arah dan jenis usaha yang sama.

Dia juga berharap perubahan akan membantu BUMN bertahan terhadap perubahan.

Banyak prestasi yang telah diraih melalui merger perusahaan yang dilakukan oleh Eric. Peningkatan pendapatan.

Eric diketahui memberikan bingkisan tersebut dalam rangkaian acara memperingati 50 tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Ia juga berharap Hipmi bisa mengimplementasikan transformasi di masa depan.

Ia mengatakan, “Saya berharap semangat perubahan akan terus berlanjut di ulang tahun ke-50 @bpphipmi ini dan menjadi pemain terdepan dalam pembangunan menuju Indonesia emas 2045.”

Eric Thöherer menjadi salah satu pejabat negara yang sebelumnya bergabung dengan Hipmi sebagai Direktur Lapangan. Hebmi bergabung dengan Menteri Investasi Bhalil Lahdalia, Menteri Perdagangan Mohamed Lutfi dan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaja Ono.

Menteri BUMN Eric Thohir menantang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk menguasai pasar Asia Tenggara atau ASEAN. Mempertimbangkan potensi ekonomi digital yang terus tumbuh di kawasan ASEAN.

Eric berbicara saat merayakan ulang tahun ke-50 HIPMI 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (6/11).

Eric juga meminta HIPMI membantu pemerintah mengatasi krisis pangan dan masalah ketenagakerjaan. Sejak itu, konflik antara Rusia dan Ukraina telah meningkatkan ketegangan geopolitik global.

Eric mengatakan ada tiga hal yang perlu disiapkan HIPMI untuk menjawab tantangan dan tantangan yang berat tersebut. Pertama, menyerahkan masa depan kepada generasi muda, Milenial dan Gen Z tidak takut dengan risiko yang diperhitungkan. Kedua, menumbuhkan mindset berkembang dan belajar tentang tantangan bisnis di tengah kekacauan. Ketiga, jangan lupa bahwa AKHLAK adalah fondasi dari setiap bisnis yang kita mulai.

Mantan Menteri BUMN Eric Thohir ingin HIPMI yang terdiri dari para wirausahawan muda ini terus mewujudkan semangat transformatif dalam organisasi selama setengah abad.

Hanya dengan semangat perubahan, HIPMI akan menjadi wadah yang sejalan dengan semangat Generasi Z dan Milenial yang telah banyak menjadi wirausahawan muda.

Dorongan tersebut disampaikan Eric Thohir saat menghadiri Perayaan Dies Natalis ke-50 HIPMI yang digelar di Jakarta Convention Center pada Sabtu (6 November 2022). Dalam acara yang dihadiri Menteri Penanaman Modal Bahlil Lahdalia, Presiden HIPMI Mardani H Maming, jajaran manajemen dan anggota HIPMI, Eric menegaskan HIPMI harus memanfaatkan bonus demografi untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

Oleh karena itu, semangat transformasi HIPMI harus diteruskan dalam aspek organisasi, dan harus berperan praktis dalam pembangunan nasional.”

Lalu bagaimana kita menghadapi masalah lingkungan yang mempengaruhi krisis pangan? Banyak pekerjaan Sebagai perusahaan yang terus berubah sambil kehilangan bisnisnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.