September 29, 2022
Spread the love

Keluarga Rizwan Kamel mengabarkan meninggalnya Emiril Khan Mumtaz, sapaan akrab Ariel, dan Wali Kota Bandung Yana Muliana menyampaikan belasungkawa terkait hal tersebut.

Yana mengatakan di Bandung, Jumat (6/3/2022):

Saya juga berdoa agar Yana menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung, Count Ananda, untuk mendoakan kesaktian,” kata Yana. judi slot88

Di Kota Bandung, usai salat Jumat, salat sakti diadakan di Ariel. Berikut ini adalah rangkaian doa yang dipanjatkan setelah salat zuhur.

Masjid Brothers, Jalan dan Astukakankan Bandung juga akan bergabung dalam doa dan doa okultisme. Umat ​​Muslim yang ingin menghadiri salat santet dapat bergabung dengan Masjid Ikhwanul Muslimin atau mengadakannya di masjid terdekat.

*** Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan hubungi WhatsApp di 0811 9787670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang dibutuhkan.

Sebelumnya, Erwin Munerosmann, kakak Radwan Carmel, menceritakan kisah hilangnya Ariel di Swiss.

“Inallah, Inallah Rajun, Kang Emil dan Teh Lia melaporkan bahwa mereka setia dan percaya bahwa Emril Khan Mumtaz yang kita kenal Ariel meninggal karena tenggelam dalam belas kasihan,” kata Irwin dalam konferensi pers di Gedung Pakuan. Kota Bandung.

Erwin mengatakan situasi ditentukan setelah semua pihak melakukan pencarian independen dengan otoritas Swiss.

Terkait hal itu, tadi malam pihak keluarga berkonsultasi dengan MUI Jawa Barat untuk meminta nasihat hukum Islam.

Dalam hal ini, mendiang Ariel memenuhi haknya. Usai pertemuan, keluarga dan MUI memanjatkan doa mistik untuk Earl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.