Oktober 5, 2022
Spread the love

Pencarian global untuk ‘Escobar UK’ atau ‘Escobar UK’, yang mengontrol 10% transaksi kokain Yunani, berakhir.

Polisi Yunani baru-baru ini menangkap empat pria Inggris, Escobar, yang menyelundupkan narkoba di Inggris.

Empat “penyelundup narkoba” Inggris ditangkap di sebuah vila mewah dan menyita obat-obatan senilai £12 juta yang disembunyikan dalam pengiriman pisang. link bola hari ini

Penangkapan empat warga Inggris dalam penggerebekan di sebuah vila mewah di Yunani memicu pengejaran global terhadap pemimpin tersebut setelah polisi menyita 660 pon (299.371 kg) kokain dalam penggerebekan narkoba.

Para tersangka, berusia 38, 45, 48 dan 52, dari London dan Liverpool, dikatakan telah menyelundupkan 12 juta pon pisang dari Kolombia ke kota pelabuhan Thessaloniki dan mendistribusikannya ke seluruh Eropa dan Australia.

Salah satu pria dalam jaringan yang dicurigai adalah saudara laki-laki berusia 41 tahun dari raja obat bius Inggris yang dikenal sebagai ‘Pablo Escobar Modern’, yang diyakini bertanggung jawab atas 10% perdagangan kokain dunia.

Empat tersangka ditangkap untuk sewa £ 1.700 per bulan, dan satu diduga berusaha untuk merebut pistol petugas polisi sebelum ditembak.

Polisi menyita narkoba dalam 260 paket, pistol berisi 9 peluru, kotak berisi 41 butir peluru, uang tunai 1.000 euro, 11 telepon seluler, dan radio portabel.

Polisi mengatakan dua dari mereka yang ditangkap adalah “pemimpin jaringan perdagangan narkoba internasional” dan menginginkan orang kelima sehubungan dengan penahanan mereka.

Para tersangka muncul di pengadilan hari ini, tetapi tidak mengomentari penangkapan tersebut.

Pengedar kokain dicari oleh pihak berwenang AS dan diyakini telah hilang setelah perjalanan baru-baru ini ke Afrika dan Meksiko.

Sumber mengatakan kepada Ethnos bahwa dia sebelumnya telah ditangkap di UEA.

Video penggerebekan menunjukkan polisi bersenjata tiba di vila sebelum ditangkap, sementara rekaman drone terpisah menunjukkan kargo diangkut dari satu van putih di gedung ke yang lain.

Penangkapan tersebut menyusul enam bulan kegiatan penegakan hukum internasional yang melibatkan Bea Cukai Italia dan Badan Penegakan Narkoba AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.