Oktober 5, 2022
Spread the love

(Forensik kepolisian melakukan dan penelusuran DNA, untuk memastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut, adalah ananda Eril. Kamis siang pihak kepolisian dan penelusuran DNA, 6), dikutip Jumat (10/6/2022).

Adapun ibunda Eril, yakni Atalia Praratya yang juga mengkonfirmasi melalui unggahan Instagram Story bahwapria yang ditemukan oleh polisi maritim di sana memang adalah Eril, yang telah hilang sejak 26 lalu di Sung  slot gacor 2022

“Alhamdulillah Allahu Akbar!” tulis bernama ibunda.

“DNA sdh Dynatakan Sama Dengan Saya…,” Tambanya.

“Innalillaahi wainna ilaihi raajiunnn…,” tutupnya.

KBRI Bern Akan Pasilitasi Kepulangan Zenaza Erril

KBRI Bern, Swiss, mengatakan jenazah Ariel akan segera dipulangkan.

Dubes Mulliman mengatakan, “Selain itu, KBRI Pernakan akan melanjutkan proses pemulangan bersama keluarga.

“Pihak pengadilan telah memberikan kewenangan kepada keluarga yang saat ini berada di Bern untuk menerima jasad ananda Eril,” ungkap Dubes Muliaman dalam konferensi pers virtual pada Kamis (9/6), dikutip Jumat (10/6/2022).

Muliaman juga mengatakan, pihak KBRI Bern akan memastikan bahwa kesalahan tidak diberikan sesuai syariat Islam.

“KBRI Berntentunya memastikan, bahwa hubungannya dengan hak-hak ananda Eril sebagai muslim telah terpenuhi sesuai syariat Islam,” katanya.

“KBRI Bern akan terus mendampingi keluarga dalam persiapan dan proses penguruan repatriasi ananda Eril ke tanah air,” jelasDubes Muliaman.

Ungahan Ridwan Camille Setella Zenaza Eryl Ditemukan

Radwan Carmel mengungkapkan melalui akun Instagram resminya bahwa jenazah Ariel akan tiba di Korea pada Minggu (12/6/2022) dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

Dia menulis: “Alhamdulillah! Segala puji bagi Tuhan, ya Tuhan Yang Maha Esa, Anda telah menyetujui permintaan doa kami. Jenazah Ananda Imril Khan Mumtaz telah ditemukan. Jenazah Ariel akan dikembalikan ke pedesaan keesokan harinya sesuai dengan kehendak Tuhan. Dimakamkan pada hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin.” Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil, Kamis (6 September 2022).

Ridwan Kamel juga mengucapkan terima kasih kepada KBRI, pemerintah Bernese atas bantuannya, dan masyarakat Indonesia atas doanya untuk Iril.

Dia menulis: “Terima kasih kepada Kedutaan Besar Swiss dan polisi/pemerintah kota Bern atas kerja keras mereka. Anda adalah yang paling penyayang dan penyayang dan paling menjawab doa-doa kami.”

Dan dalam postingan Instagramnya, Radwan Kamel menyebut jenazah Ariel akan tiba pada Minggu (12/6/2022) dan dimakamkan pada Senin (13/6/2022).

“Tuhan Maha Besar! Puji Tuhan. Engkau menjawab doa kami. Jenazah Ananda Emeril ditemukan. Luar biasa. Jenazah Ariel akan kembali ke pedesaan pada hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.