Oktober 7, 2022
Spread the love

Jakarta – Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran (PPK Kemayoran) akan menggelar festival dan bazaar di Utan Kemayoran pada 18-19 Juni mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan diisi dengan berbagai acara antara lain bazar, festival musik, kegiatan komunitas, lomba foto dan kegiatan pengembangan masyarakat. link bola terpercaya

Direktur Pemberdayaan PPK Daerah Kemayoran Biwodotomo Witoradyo mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan kebangkitan orangutan Kemayoran karena acara ini tidak dipungut biaya.

Hampir 40 tenant yang bekerja sama dengan Join Garage akan menghidupkan bazaar dan festival ini.

Untuk festival musik, akan ada penampilan spesial dari Kenny Gabriel The Playground Live Session, penampilan spesial oleh Kunto Aji, Beatlemania Club Band yang menampilkan Andi/RIF dan MASGUPA, dan banyak musisi jalanan.

Selain itu, acara ini akan memudahkan berbagai komunitas di Jakarta untuk beraktivitas di Utan Kemayoran.

Dalam rangka memperingati HUT Yayasan PPK Kemayoran, santunan anak yatim akan diserahkan kepada sekitar 420 anak dari seluruh wilayah PPK Kemayoran.

Bantuan diberikan kepada anak yatim piatu dari berbagai masjid binaan PPK Kemayoran: Masjid Raya Kemayoran, Masjid Al Ihsan, Masjid Bitorohm dan Masjid Al Hidaya Dirgantara.

Utan Kemayoran telah diperkenalkan sebagai pusat wisata dan aktivitas ibu kota. Dengan pengungkapan tersebut, harapan masyarakat untuk merayakan hari jadi PPK Kemayoran dan terus menjadikan Orangutan Kemayoran sebagai alternatif kegiatan dan liburan akhir pekan, kata Biwodotomo.

Menurut Biwodotomo, Orangutan Kemayoran akan terus dikembangkan sebagai bagian dari potensi alamnya untuk dilestarikan di masa depan.

Penggunaan fungsi rekreasi, pendidikan dan konservasi akan konsisten dengan konservasi hutan, danau dan flora dan fauna Orangutan Kemayoran Jakarta.

Sumber:
PPK HUT ke-37 Warta Kota Kemayoran, festival dan bazar di Utan Kemayoran, gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.