Oktober 5, 2022
Spread the love

Penggemar film horor Indonesia bergembira. Pasalnya Pengabdi Setan 2: Komuni tinggal beberapa hari lagi tayang di bioskop.

Beberapa aktor film yang sedang naik daun juga berbagi kesan mereka kembali ke layar lebar untuk sekuel dan menjadi bagian dari keluarga “Servant of the Devil”.

Aktris Tara Bastro, yang memerankan karakter utama Renée, mengatakan bahwa karakter tersebut telah berkembang secara signifikan dari film pertamanya di tahun 2017 hingga yang sekarang.

Sekarang keluarga Renee ada di apartemen tempat adik-adiknya tumbuh. Renee punya lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. slot gacor terpercaya

“Situasinya sangat berbeda dari film pertama. Itu difilmkan di apartemen yang saya tidak tinggali selama 15 tahun. Bahkan, ketika saya tiba di lokasi, saya terkejut di lokasi syuting. Tapi itu benar-benar aneh. (Proses syuting) Berbeda dengan di rumah. Sebelumnya Navigasi ke “.

Servants of Satan 2: Communion memperkenalkan aktor dan karakter baru. Diantaranya adalah Ratu Felica dan Jordi Pranata.

Sementara itu, Ratu Filisha mengaku sangat terharu saat diundang tampil di film tersebut.

Lato berkata, “Saya tidak dapat berbicara karena saya menangis. Film pertama adalah film favorit saya, dan Goku Son adalah sutradara favorit saya, dan saya diundang untuk tampil di film itu. Tanpa sepatah kata pun.”

“Yang penting saya terlibat dalam proses akting. Saat itu, Joko juga terlibat dalam proses akting. ‘Apa pun yang saya inginkan, yang penting saya bisa menjadi bagian dari film ini, ‘” kata ratu sambil tersenyum.

“Seperti Dendam, Rindu Harusnya Lengkap,” tambah aktris itu (beberapa hari kemudian saya mengetahui ada peran).

Sementara itu, aktor muda Jordi Pranata senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam proyek film bersama sutradara dan aktor favoritnya.

Jordi berkata, “Suatu kehormatan besar bahwa ‘The Devil’s Servant’ adalah film yang dibuat oleh sutradara yang Anda sukai.”

Dia berpartisipasi sebagai penghuni apartemen. Jordi mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengannya.

Dalam film pendek tersebut, pemeran utama mengatakan, “Saya juga tinggal di apartemen. Jadi ketika saya mengambil peran ini, saya bertanya penghuni apartemen seperti apa yang saya inginkan. Kami berdiskusi bersama dan menciptakan karakter dengan menambahkan pengalaman”. Film Dear Lee (2021) Itu.

Pengabdi Setan 2: The Communion sendiri akan dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 4 Agustus 2022. Jadi bersiaplah sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.