Oktober 4, 2022
Spread the love

Striker Real Madrid Karim Benzema berdiri di ambang sejarah. Pemain asal Prancis itu memiliki sejumlah peluang pemecah rekor di final Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool di Stade de France, Sabtu (29/5/2022) atau paling lambat Minggu.

Yang pertama adalah gol per musim. Benzema menebas lawan sebanyak 15 kali selama musim 2021/2022. judi bola

Dia pasti akan menjadi pencetak gol terbanyak turnamen, sebagai saingan terdekatnya, Robert Lewandowski, 13, telah tersingkir dari Bayern Munich. Sekarang Benzema sedang mengawasi luka-luka Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Olympique Lyonnais ini tertinggal dua poin dari Ronaldo, yang menjadi pemain terbanyak musim ini. Ronaldo mencetak 17 gol di musim 2013/2014, membawa Real Madrid meraih kemenangan.

Dan situs resmi Asosiasi Sepak Bola Eropa mengutip Benzema sebagai “rekor harus dipecahkan. Tapi yang paling penting bagi saya adalah mengerahkan segalanya di lapangan untuk menang.”

“Jika saya bisa mencetak assist atau gol, saya senang, tetapi yang terpenting adalah memenangkan pertandingan,” katanya.

Benzema telah memilih tiga gol favoritnya untuk dicetak di Liga Champions musim ini. Dia bercanda melawan Paris Saint-Germain (16) dan Manchester City (4).

Benzema berada di bawah Ronaldo ketika superstar Portugal itu masih bermain untuk Los Blancos. Namun, transfer Ronaldo ke Juventus membuat panggung baginya untuk berdiri di panggung utama.

Kontribusinya semakin membuat Benzema kini berusia 34 tahun.

“Saya tidak berpikir saya sendiri. Ada banyak pemain yang menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Saya pikir itu mungkin karena saya merawat diri sendiri, mempelajari permainan lebih banyak, beristirahat sebanyak mungkin, dan bekerja keras. . ” kata Benzema, saya pikir itu membantu. Jadi sekarang saya merasa lebih baik baik secara fisik maupun mental.”

Penampilan Benzema juga disambut baik. Mantan kapten Real Madrid Zinedine Zidane juga memuji permainan tersebut. Zidane menggambarkannya sebagai striker terbaik saat ini.

“Bagi saya itu. Dia menunjukkan itu. Dia sudah lama bersama Real Madrid,'” kata Zidane.

Dia unggul satu poin dari Ronaldo, yang berada di puncak. Sebelum sukses di Real Madrid, Ronaldo bermain untuk Manchester United pada 2007/2008.

Pemain tersukses dalam sejarah ajang yang sebelumnya bernama Piala Champions ini adalah Francisco Gento. Dia telah memenangkan kompetisi enam kali dan juga memenangkan Real Madrid.

Saya merasa bahwa setiap pertandingan penting. Tentu saja impian saya adalah memenangkan Liga Champions lagi. Real Madrid telah mempersiapkan diri dan berharap untuk memenangkan final sebagai sebanyak mungkin.”

koleksi

Di depan Inter (Tamu) –

vs FC Sheriff (H) 1 gol

Pertandingan Shakhtar Donetsk (tamu) 1 gol

2 gol ke gawang Shakhtar Donetsk (kandang)

vs FC Sheriff (Tamu) 1 gol

Melawan Inter (di kandang) –

16 besar

vs Paris Saint-Germain (Tamu) –

Paris Saint-Germain (Tamu) 3 gol

besar 8

3 gol ke gawang Chelsea (tamu)

1 gol ke gawang Chelsea (kandang)

semi final

2 gol ke gawang Man City (tandang)

1 gol ke gawang Man City (kandang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.