November 28, 2022
Spread the love

London – Mantan gelandang Chelsea Craig Burley telah memperingatkan Gabriel Jesus bahwa Arsenal adalah jalan yang tepat untuknya. Gabriel Jesus dari Manchester City hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan City.

Tim nasional Brasil juara Liga Inggris diperkirakan akan pergi sebelum musim 2022-23. Pada saat yang sama, Julian Alvarez dan Erling Braut Haaland tiba di Federasi. Sementara itu, Burley bertanya-tanya apakah Jesus yakin akan pindah ke Arsenal. slot88

Baca juga

“Sulit. Mereka perlu mencari pemain yang pasti akan mengisi posisi ini. Mereka memiliki (Martin) Odegaard di pertahanan dengan beberapa pemain muda yang mengisi posisi lebih luas.”

“Saya pikir jika saya adalah Yesus, terutama setelah satu tahun, saya akan bersedia untuk duduk dan menunggu. Saya tidak tahu apakah City mencoba untuk mencegahnya dengan menyarankan bahwa tidak akan ada banyak. playtime (musim depan).” Rekrutmen akan didukung.”

“Sulit bagi seorang pemain karena dia cukup bagus untuk pergi ke suatu tempat dan menjadi striker yang kita kenal lagi. Dia telah digunakan di banyak posisi dan dia melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Pada akhirnya, Arsenal adalah bagian dari tantangan untuk mendapatkan gelar besar.”

The Blues juga diperkirakan akan bersaing dengan Arsenal dan Real Madrid musim panas ini untuk mendapatkan striker Manchester City Gabriel Jesus. Blues siap membuat pengumuman resmi.

Menurut AS, Cecilla sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangan tim nasional Brasil saat Todd Poelly bersiap untuk secara resmi mengambil alih klub dari Roman Abramovich.

Laporan itu menambahkan bahwa Yesus akan meninggalkan Union musim panas ini. Chelsea karena itu akan membuat tawaran resmi setelah pemerintah Inggris telah menyetujui pembelian Boehly sebesar £ 4,25 miliar.

Namun, penundaan penyelesaian pengambilalihan bisa membuat Chelsea mengalami kerugian, dan Real Madrid juga bisa dirugikan karena aturannya tentang warga negara non-Uni Eropa.

Mantan pemain muda Palmeiras itu telah mencetak 95 gol dan memberikan 46 assist dalam 236 penampilan sejak bergabung dengan Manchester City pada 2017 dan memenangkan gelar Liga Inggris keempatnya di musim 2021-22.

Jesus juga telah memenangkan Piala FA dan empat Piala Liga Premier di bawah Guardiola, sehingga bergabung dengan Chelsea pada saat masa depan Romelu Lukaku di blues dipertanyakan.

Pengarang: Jesslyn Cosman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *