Oktober 5, 2022
Spread the love

Real Madrid gagal mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas. Namun, Real Madrid sudah bersiap untuk merekrut pemain target PSG, terutama gelandang Monaco Aurelian Chuamini.

Seperti diberitakan Marca, gelandang berusia 22 tahun itu lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid ketimbang PSG. Ini bisa menjadi balas dendam yang tepat untuk Real Madrid. link bola hari ini

Tidak seperti Mbappe yang berposisi sebagai winger, namun Aurelian Chuamini akan menjadi aset penting. Di usia muda, Chuamini memainkan peran penting dalam tim nasional Monaco dan Prancis.

Real Madrid juga ingin mempersiapkannya sebagai suksesor Casemiro. Mereka saat ini memiliki Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Chwamini bisa membalas karena PSG menginginkannya. Kylian Mbappe secara pribadi merekomendasikan sang pemain.

Chuamini juga menjadi incaran finalis Liga Champions Liverpool. Gelandang asal Prancis itu diketahui tertarik bergabung dengan klub pemenangan bersama Jurgen Klopp.

Namun, Marca telah mengkonfirmasi bahwa Chuamini lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid. Karena itu, Real Madrid sedang bernegosiasi dengan agen untuk bergabung musim depan.

Madrid bergerak cepat. Los Blancos kemungkinan akan mengungguli PSG lagi, seperti yang mereka lakukan ketika mereka merekrut Eduardo Camavinga.

Madrid sekarang hanya memiliki satu masalah untuk diatasi. Los Blancos harus bersedia memenuhi permintaan Monaco dengan biaya transfer €80 juta.

Madrid menganggap harga ini terlalu tinggi. Selain itu, mereka menandatangani Eduardo Camavinga dari Rennes seharga € 30 juta.

Kedua klub masih dalam tahap negosiasi. Kedua klub diperkirakan akan mencapai kesepakatan dengan harga 60 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.