September 29, 2022
Spread the love

Penting bagi saya untuk melihat kematian, dan saya tidak punya hak untuk mengesampingkannya. Biker sekarang Aya Sukaharja-Wanakerta Kabupaten Tangerang.

Ipda Adi Sulpaturohman Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Senin (6/6) sekitar satu jam. Motor Agung Rohmatan Layak untuk Cikupa Kabupaten Tangerang. slot asia

Saat dihubungi Selasa (7/6/2022), ia mengatakan, “Ajung mengendarai sepeda motor Amaha Nopol A 4299 ZX yang dikendarainya.

Kecelakaan A yang saya lihat Aharga Lee Anakirta a. Korban pertama adalah Oz, truk yang mengantarmu, yang ibunya, menuju seseorang.

“Namun karena ruang geraknya tidak cukup, sehingga pengemudi Agung bertabrakan dengan badan truk, lalu sepeda motor terjatuh dan menabrak roda belakang kanan truk,” imbuhnya.

Korban mengaku mengalami luka-luka dan meninggal di tempat. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka karena keluarga korban tidak mau dibawa ke rumah sakit.

“Korban dipukul di kepala sebelah kanan dan belakang punggung, ada luka terbuka dan berdarah di mulut, hidung dan telinga. Dia tidak mau dibawa pulang, jadi langsung dibawa pulang,” katanya. dijelaskan. RSUD.”

Sepeda motor Agung juga mengalami kerusakan pada bodi sayap kiri depan, gores pada lampu sein kiri depan, dan gores/gores pada handle rem kiri/belakang dan stang kiri.

“Kerugiannya mencapai Rp 200 juta,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.