November 28, 2022
Spread the love

Setelah menggunakan Chevrolet Tahoe selama 25 tahun, Polisi Patroli (Police Pursuit Vehicle/PPV) di AS dan Kanada kini memiliki kendaraan baru. Dipilih untuk melanjutkan peran Chevrolet Tahoe, Chevrolet Silverado adalah kendaraan utama untuk penegakan hukum.

Silverado yang ditargetkan untuk patroli adalah Chevrolet Silverado PPV 2023 berteknologi tinggi. Model ini memiliki kecepatan dan daya tahan hingga menjadi mobil patroli yang garang. slot resmi

Ed Pepper, Wakil Presiden GM Fleet USA, mengatakan: “Kami terus berdialog dengan pelanggan kami dan mengevaluasi cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Dengan 25 tahun kesuksesan dengan Kendaraan Patroli Polisi Tahoe dan 100 tahun kesuksesan dengan Chevrolet, kami berada di posisi yang tepat untuk menyediakan PPV Silverados yang benar-benar mumpuni bagi pelanggan kami,” katanya.

PPV Chevrolet Silverado yang diserahkan ke polisi menggunakan mesin 5.300cc V-8 dengan tenaga 355 tenaga kuda. Pickup ini menggunakan transmisi otomatis 10 kecepatan standar, kaliper rem depan 6 piston Brembo, dan rotor 16 inci untuk meningkatkan ketahanan rem.

Untuk memudahkan menangkap penjahat, PPV Silverado dilengkapi dengan ban Goodyear all-terrain dengan roda baja 20 inci, peringkat kecepatan 14 meter dan radius putar 14 meter.

Fitur yang disertakan untuk bantuan atau evakuasi termasuk kait derek dengan berat hingga 4,2 ton, diferensial belakang yang dapat dikunci, shock off-road Rancho dan ground clearance 29 cm.

Chevrolet Silverado PPV akan tersedia di AS dan Kanada mulai pertengahan 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *