Februari 3, 2023
Spread the love

 Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, Usai ditangkap Polda Jabar terkait kasus narkoba. Gary Mengelu Sakit Menjalani Asam Pemerat Phenidic.

stok bacca

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo membenarkan Gary Iskak dibawa ke rumah sakit pada Selasa (24/5/2022) malam. judi online24jam deposit dana

Ibrahim mengaku belum tahu tentang sakit apa yang diderita Gary. Namun, aktor yang pernah membintangi sejumlh film itu kini tengah menjalani rawat inap di rumah sakit.

Namun, Ibrahim memastikan kondisi Gary saat ini sudah stabil. Aktor itu dirawat di rumah sakit bersama keluarganya.

“Tapi sekarang kondisinya sudah stabil kembali. Keluarganya menemaninya,” kata Ibrahim.

*** Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan hubungi WhatsApp di 0811 9787670 dengan kata kunci yang diperlukan.

Polisi sedang menyelidiki sumber methamphetamine yang dikonsumsi oleh aktor dalam kasus narkoba Gary.

Ibrahim” (sumber sabu) masih dalam penyelidikan.

Dari pemeriksaan awal, pemilik sabu adalah teman sekelas Gary Iskak, perempuan berinisial SP. Namun, penyidik ​​masih mendalami dari mana SP mendapatkan sabu tersebut.

Seperti diketahui, polisi telah menangkap aktor Gary Isaac dan empat rekannya terkait kasus sabu. Ia ditangkap pada Senin malam (23 Mei 2022) oleh Detektif Narkoba Polda Jabar di sebuah rumah di kawasan Siwastra Pasir Pute Kota Bandung.

Empat anggota tim Gary masing-masing berinisial TR, DW, AR, dan SP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *