November 28, 2022
Spread the love

Politikus Partai Gerindra Yan Permenas Mandenas menepis anggapan bahwa ketua umumnya Prabowo Subianto mundur sebagai Capres 2024.

“Kalau ada isu Pak Prabowo mundur dan sebagainya itu tidak benar, karena sampai saat ini kader Gerindra di seluruh pelosok menginginkan dan mendukung Pak Prabowo harus maju,” Parle di Kompleelaks slot asia

stok bacca

Ucapan Prabowo tentang anak muda harus menawarkan diri kepada negara dan bangsa, Yan tetap menegaskan bahwa seluruh Gerindra memberikan mandat kepada Prabowo untuk jadi capres 2024.

“Saya pikir itu silakan menerima aja, tapi kan Pak Prabowo mandat dari seluruh kader Gerindra dan juga mandat dari masyarakat Indonesia yang menjadi pendukung setia beliau menginginkan beliau maju,.

Yan menambahkan, sekarang ini memang banyak calon calon yang bermunculan sebagai capres 2024. Namun, dia mengingatkan satu-satunya capres yang memiliki partai sendiri adalah Prabowo Subianto.

“Khan Sekarang Berbagai Markham Kalon President Munkull Tapi Kalon Yang Memiliki Partay Khan Satu Satunya Kuma Prabower Dari Partay Sheep Visa Kita Katakhan Bah Memenuhi Sharat Dan Munglaskin Hanya Membutukan .Minsa Partayse”

“Walaupun ada beberapa calon lain yang muncul juga saya pikir tapi Gerindra tetap konsisten mendorong Pak Prabowo sebagai calon Presiden,” Sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ditanya soal kriteria capres 2024. Menurutnya, siapa saja warga negara Indonesia bisa jadi capres. Tak Harus Dirinha.

“Enggak harus Prabowo, siapa saja, masa Republik ini,” kata Prabowo usai bertemu Surya Paloh di DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta, Selasa (1/6).

Prabowo mengatakan, Kriteria capres adalah warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani.

Namun, harus ada sosok yang sungguh-sungguh komitmen dan setia kepada Pancasila dan UUD 1945 seutuhnya. Tidak Hanya Sebagai Mantra. “Dan kalau bisa yang perpengalaman,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut, dalam suatu Republik yang baik adalah kewajiban setiap warga negara yang mampu secara fisik, intelektual, jasmani dan kondisi ekonomi yang matang wajib menawarkan dirinya kepada bangsa negar.

Kita ingin anak-anak muda harus berani menawarkan diri, ucap pria yang juga sebagai Menhan ini.

Reporter: Genantan Saputra/Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *