Februari 3, 2023
Spread the love

Gelang Derga bahagia. Setelah 5 tahun penantian, Adiji Versailles akhirnya lahir.

Seorang wanita bernama Adiezty Fersa Putri Zahariini melahirkan seorang anak. Momen ini dilansir Gilang Dirga pada Rabu (6 Januari 2022) melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga slot gampang menang

Dia menulis: “Segala puji bagi Tuhan. Salam sejahtera untuk kakek, paman, bibi, dan saudara-saudaramu. Ketemu anak baru Jane Derga di kota.”

Empat kekalahan beruntun masih membekas di wajahnya, namun tak menyurutkan ekspresi bahagia di Adizi Versa. Begitu juga dengan pria bernama asli Gilang Dergary ini. Keduanya menatap kamera.

Sayangnya, Gelang Derga tak mau memperlihatkan wajah anak kecilnya itu ke publik. Ditutupi dengan emoticon wajah anak. Tanpa kekakuan, bintang Liam dan Lily punya anak.

Banyak selebriti Indonesia yang memberi selamat kepada Gilang Derka dan Adeste Versa di kolom komentar. Echo Patrio menulis: “Alhamdulillah. Saya punya keponakan baru. Semoga punya orang tua, selamat Adez, yang akan berguna dan membanggakanmu.”

“Selamat kepada @gilangdirga dan adieztyfersa atas buah hati yang baru lahir,” tambah Talita Latif. Ibi Sinaga berkata, “Alhamdulillah. Selamat untuk adikku Geylang dan istrinya. Amin.”

Ini bukan kehamilan pertama Mare Adizi. dia keguguran Setelah itu, Adiezty Fersa kembali menjalani program bayi tabung dan kali ini benar-benar dijaga hingga saat kelahirannya tiba.

Adezti Farsa menjalani operasi berat di Rumah Sakit Brawijaya Antasari di Jakarta. Geylang Derjee belum mengumumkan berat dan tinggi badan bayi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *