Desember 4, 2022
Spread the love

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menanggapi pelaksanaan pelaksanaan Formula E yang selesai Sabtu, 4 Juni 2022 lalu. Giring menyebut bagi PSI Formula E bukan program prioritas yang dibutuhkan warga DKI Jakarta.

Menurut dia, masih banyak pekerjaan lain Pemprov DKI yang lebih penting dari digelarnya Formula E. Hal-hal seputar kemacetan, polusi, dan masalah usai pandemi Covid-19, kata Giring yang seharusnya jadi fokus Pemprov. judi bola 88s

masih banyak titik-titik banjir, polusi,” kata Giring di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Nantinya dia mempertegas bahwa PSI akan tetap mempersoalkan seputar anggaran pelaksanaan Formula E yang telah terlaksana itu.

Saat ditanyai apakah Formula E berjalan sukses, dia menjawab harus adanya transparansi anggaran.

“Berhasil melihatnya darimana? Apakah dilihat dari jumlah penontonnya, apakah dilihat dari jumlah keuntungannya, apakah dilihat dari dampak ekonominya ke masyarakat sekataarakat dan Jasarakat sekataarakat dan masyarakat

“Makanya sukses tuh dilihat dari mana? Kalau cuma ramai dan hingar bingar saja sih itu bukan sukses,” lanjut Giring

Dia menyebut PSI akan tetap mengawal rincian anggaran pelaksanaan Formula E oleh Pemprov DKI. PSI menurut dia akan mempersoalkan lebih dalam terkait untung rugi pelaksanaan ajang mobil listrik Formula E tersebut.

Jangan sampai nanti kalo rugi nanti yg nanggung uang pajak saya dan Dea, Grace dan masyarakat,” jelas dia.

Dia menjelaskan bahwa Formula E sudah menjadi perhatian Fraksi PSI DKI Jakarta sejak awal. Sehingga lanjut dia akan tetap dikawal hingga pertanggungjawaban anggaran Formula E selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *