Oktober 4, 2022
Spread the love

Partai politik mulai memanaskan badan politik untuk mempersiapkan pemilihan umum 2024. Konsolidasi struktural di dalam partai sedang berlangsung. Di kalangan parpol, termasuk Golkar, mereka sudah mulai mempersiapkan rekrutmen calon legislatif baru. mendapatkan suara.

Misalnya, DPD Golkar Jabar sudah mulai menerapkan roadmap pada 2024. Langkah pertama adalah mengintegrasikan internal partai dari tingkat DPD ke tingkat akar rumput. slot asia

Pesta Pohon Beringin juga sukses menggebrak strategi pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar di Sentul Bogor pada Jumat, 6 Maret 2022.

TB Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Golkar Jawa Barat, mengatakan DPP menargetkan 20% suara dalam pemilihan anggota parlemen (Pileg). 2024.

Pada Pilkada Jabar 2024, Ace mengincar 60% suara.

“Ini yang menjadi tujuan kita serius dibahas di Rakerda hari ini,” kata Ace usai pelantikan Pengurus DPD Golkar Jabar di Sentul, Bogor, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartarto, seperti halnya Partai Demokrat 10 tahun lalu, menuntut kemenangan bagi petinggi Golkar di Jawa Barat dalam pemilihan umum 2024.

Erlanga saat berpidato dengan pengurus Partai Golkar: “Tahun 2004 kita bisa buktikan Golkar bisa menang di Jawa Barat. Jawa Barat akan mengirimkan 25 anggota partai dari Republik Demokratik Kongo ke Senayan saat itu. Bisa, jadi mereka sudah tahu cara menang.

Dari pengalaman tersebut, Airlangga pun mengaku optimistis pada Pilkada 2024 mendatang akan terjadi peningkatan perolehan suara yang signifikan bagi Golkar di Jawa Barat. Apalagi, dia melihat para kader sangat antusias dan bersemangat untuk memenangkan pemilu legislatif, presiden, dan lokal nanti.

“Targetnya Jabar bisa juara seperti tahun 2004, dan itu sangat mungkin dengan kondisi sekarang. Mereka terlihat bersemangat karena kepengurusan masih muda dan semangatnya besar saat traveling ke berbagai daerah,” jelas Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.