Oktober 7, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan menghadiri Tur Obor Paskah 2022 dan Perayaan Kebangkitan Yesus Kristus yang digelar di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jumat (27/5). /2022).

Anise adalah direktur Institut Nasional Pendeta Kebangkitan, Dr. Kami disambut oleh Sheppard Sopet dan Maya Romanter, kepala Tur Obor Paskah. Ini adalah pertama kalinya Easter Torch Tour diadakan di JIS. slot dana

Hari ini, Stadion Internasional Jakarta (JIS) akan menjadi tuan rumah Relay Obor Paskah 2022 dan acara pertama untuk memperingati Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus di Institut Nasional Paskah. Diselenggarakan di JIS.

Anis mengatakan perayaan Pawai Obor Paskah 2022 dan Kenaikan Yesus Kristus di JIS adalah bukti bahwa Jakarta adalah rumah bagi orang-orang dari semua agama.

Anise berharap acara memperingati kebangkitan dan kenaikan Yesus Kristus ini dapat mengingatkan kita akan pesan perdamaian bagi umat manusia. Menurut Anes, perasaan tenteram dan tenteram akan menciptakan masyarakat yang aman dan tentram.

Di akhir sambutannya, Anis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan obor Paskah 2022 dan Upacara Kenaikan Isa Almasih di JIS.

Anis menjelaskan, “Wisata obor ini menandai Perayaan Paskah Nasional ke-18. Oleh karena itu kami secara khusus berterima kasih kepada Dr. Sheppard Sobet, Direktur National Easter Institute yang telah mengawasi kegiatan ini selama 18 tahun.”

Ia melanjutkan, “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Maya Romanter, Ketua Tur Obor Paskah, yang telah membuat kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kami berharap Jakarta akan terus menjadi rumah yang tenang, teduh, dan tenteram bagi semua orang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.