September 29, 2022
Spread the love

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan menghadiri Peringatan 20 Tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Asura Senayan, Jakarta, Minggu (29 Mei 2022) ini.

Tiba di lokasi sekitar pukul 13.20 WIB, Anis Baswedan menyambut kami dengan tepuk tangan. Beberapa peserta PKS meneriakkan “Rais Anis” dari . judi bola 88s

Baca juga

Anes tampak mengenakan batik oranye. Ia langsung menerima Ketua PKS Syaikhu, Ketua DPP Gerindra Sandiaga Uno dan Ketua DPP Edhie Baskoro Yudhoyono.

Penyiar memuji ulang tahun para peserta, mengatakan, “Anis Park datang mengenakan kemeja oranye.”

PKS diketahui telah mengubah warna logo dari hitam dan kuning menjadi oranye.

Sebelumnya, Juru Bicara PKS Pipin Sopian mengatakan Presiden Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan hadir untuk berbicara.

Bibin mengatakan kepada Liputan6.com pada hari Minggu bahwa “Ketua PKK Muhaimin Iskandar, Ketua Partai Nasional Zulkevi Hasan, Wakil Ketua Grendra Sandiaga Ono dan Gubernur Anis Baswedan juga akan berbicara”. 2022-05-28).

Sementara Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nas Demokrat Surya Balu, Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak hadir, namun pidato nasional akan disiarkan tepat waktu. acara kelahiran.

“Pesan kewarganegaraan akan diumumkan ke publik,” katanya.

Beberapa ketum di luar. Menurut Pepin, kehadiran mereka akan representatif. AHY diwakili oleh Edhie Baskoro Yudhoyono yang lebih akrab disapa Ibas, dan Arsul Sani yang diketuai Suahrso Manoarfa, Partai Rakyat Pakistan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.