Desember 4, 2022
Spread the love

Klub sepak bola Spanyol FC Barcelona atau Barcelona mengumumkan penunjukan resmi Pablo Toure pada Rabu (15/6).

Barcelona resmi menandatangani kontrak dengan Toure hingga 30 Juni 2026. Gelandang itu dibeli dari Racing Santander. Pelatih berusia 19 tahun itu, Racing Santander.

Saat ia dipromosikan ke tim utama pada tahun 2020, musim lalu tampaknya menjadi fokus utama. slot judi terpercaya

Untuk menandatangani Toure, administrasi Barcelona telah mengumumkan klausul pembelian hingga 100 juta euro (1,5 triliun rupee).

Toure pun mengaku senang bisa bergabung dengan Barcelona.

Sebagai pesepakbola, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah memperkenalkan dua sosok penting di Barcelona beberapa musim lalu: Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

“Iniesta dan Xavi adalah pahlawan masa kecil saya,” kata Toure, Kamis 16 Juni 2022, mengutip situs resmi Barcelona fcbarcelona.com.

“Saya berjanji untuk memberikan segalanya untuk musim ini,” katanya.

Barcelona Toure menandatangani Joan Laporta, presiden Barcelona, ​​​​Rafael Juste, wakil presiden olahraga, Matteo Alemani, direktur sepak bola pemuda, direktur sepak bola pemuda Jordi Casals, dan direktur sepak bola pemuda Jose Ramon Alessanco.

Agen Toure, Arturo Canales, serta dia dan orang tua sang gelandang menemaninya di hari yang istimewa.

Pablo Touré, yang juga mencetak gol untuk Barcelona setelah penandatanganan, secara tradisional menikmati sentuhan pertama bola di Camp Nou dengan seragam Barra.

Lahir 3 April 2003 di Soto de la Marina, Pablo Toure bergabung dengan sistem pemuda Racing Santander pada tahun 2015.

Dia melakukan debut untuk tim dalam pertandingan liga melawan Portugalete pada 18 Oktober 2020.

Toure kehilangan 34 pertandingan musim lalu dan merupakan alasan utama timnya dipromosikan ke Divisi II di Racing Santander.

Pablo Touré telah mencetak 10 gol di La Liga (Grup 1) dan memberikan 11 assist di musim reguler, final dan Piala RFEF.

Pemain baru Barcelona Touredo adalah bagian dari tim U-19 Spanyol.

Gelandang ini juga dikenal sangat terampil dan sangat baik dalam mencetak gol.

Pablo Toure juga mencetak gol dengan sangat mudah, terbukti dengan persentase golnya yang impresif.

Laman Transfermarkt menyebutkan bahwa Torre saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar 3 juta euro atau Rp 46,1 miliar.

Liverpool dan Manchester City serius memantau negosiasi Pablo Jaffe untuk memperpanjang kontrak Barcelona. Sejauh ini, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Gavi telah menjadi permata yang menarik perhatian banyak klub di Eropa. Klausul €50m-nya diyakini akan dikembalikan oleh Liverpool atau Manchester City.

Tapi dua klub Inggris ini bisa gigit jari. Klausul pembebasannya berakhir pada Juni.

Seperti yang dilaporkan Marca, klausul rilis Gavi akan meningkat menjadi 100 juta euro. Ini berawal dari kontrak yang ditandatangani Barcelona pada pemain tersebut pada September 2020.

Inilah sebabnya mengapa Liverpool dan Manchester City diperkirakan akan mundur. Sejauh ini tidak ada klub yang bersedia membayar 100 juta euro untuk Gabi, meskipun faktanya dia dalam kondisi sangat baik.

Gavi tidak ingin meninggalkan Barcelona. Dia hanya ingin memperjuangkan tempat di klub impian ini.

Melalui agennya Ivan de la Pena, Gavi menginginkan tawaran yang lebih baik dari Barcelona. Soalnya, klub dengan nama Azulgrana itu sedang kesulitan keuangan.

Ketua Joan Laporta sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Barcelona dan Jaffe akan segera mencapai kesepakatan. Hal ini untuk memenuhi harapan Xavi Hernandez, yang melihat Gabi sebagai pilar masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *