November 30, 2022
Spread the love

Perayaan Giornate Mondiali Guzzi (GMG) kembali menyambut kota Mandello del Lario di Italia. GMG sendiri merupakan ajang yang mempertemukan pengendara Moto Guzzi dari seluruh dunia dan Cheetah della Moto Guzzi International Motorcycle Rally.

Seharusnya merayakan ulang tahun keseratus Moto Josi pada tahun 2021 setelah penundaan satu tahun karena pembatasan perjalanan. Kini acara tersebut siap digelar sebagai acara besar yang paling dinanti di kota Mandelo del Lario yang menawan dan bersejarah. Tepi Danau Como. slot gampang menang

Rencananya berlangsung selama akhir pekan 8-11 September 2022. Perayaan ini bisa menjadi kesempatan emas bagi para penggemar sepeda motor merek provinsi Italia L ‘Aquila dan semua orang yang mencintai warisannya. Dan sepeda motor yang terkenal.

Juga, pada akhir pekan kedua di bulan September, Mandello City dipastikan akan menjelma menjadi hub sepeda motor dunia. Karena Moto Guzzi mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan karisma yang tak tertandingi, Moto Guzzi dapat melibatkan dan menginspirasi kesenangan semua generasi.

Ini adalah peristiwa ganda untuk mengingat dua momen penting. Pertama, Hari Guzzi Sedunia, saat agenda Giornate Mondiali Guzzi (GMG) dibuka kembali setelah 11 tahun, disusul dengan MotoGP Internasional Citta Della Moto Guzzi.

Dua acara spektakuler ini menjanjikan setiap momen di akhir acara tersebut tampil unik dan berkesan. Di mana gelaran satu abadnya Moto Guzzi akan tampil fantastis.

Di sana bakal menghadirkan sepeda motor yang indah dan keren, membuat para peserta yang hadir dapat senang dansemangat Moto Guzzi.

Untuk lebih meriah, semangat Moto Guzzi siap beraksi secara simultan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario.

Tentu saja mereka heboh dan heboh bisa terlibat menghadirkan koleksi Moto Guzzi sepanjang masa. Juga, di tepi Danau Como, itu pasti lokasi yang indah, karena merupakan tempat kelahiran merek-merek terkenal Italia.

Semua ini akan menjadi pusat perayaan akhir pekan ini mulai Kamis, 8 September 2022.

Ini adalah perayaan ganda yang sayangnya akan dilewatkan oleh penggemar sepeda motor Moto Guzzi. Moto Josi bersiap untuk festival ini bersama Komite Reli Sepeda Motor dan dijuluki “tidak boleh ketinggalan” karena dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Kegiatan ini siap menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia.

Sumber: Auto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *